Happy Reading
•
•
•
•
•Sedang asyik menguping pembicaraan mereka, aku sampai tak sadar kalau Tae sudah keluar ruangan Pak Kim.
"Hey, apa kau menguping pembicaraan kami dari tadi?! Beraninya kau". aku yang mendengar itupun sontak membalikkan badanku dan yaa, itu seorang Taehyung dengan muka sangarnya.
"Maafkan aku, tapi aku tidak sengaja lewat sini tadi dan mendengar ada suara yang lumayan keras. Dan aku hanya penasaran". kataku sambil sedikit gugup
"Kalo gitu, saya permisi dulu mas" ucapku
"Hey, siapa yang kau katakan 'mas' tadi?! Apakah itu aku? Kau kira aku tukang bakso apa, kau memanggilku 'mas' ". Tae mendengus kesal dan membuang nafas kasar.Aku yang mendengar tetapi pura pura tidak mendengarnya pun meninggalkan Tae yang masih mematung di tempatnya.
"Hihihi,,rasakan itu anak manjaa😝" ledekku sambil berjalan keluar kantor untuk mencari kedai kopi.Sampainya aku di halaman kantor, aku dikagetkan oleh seorang wanita yang cantik sekali, bisa dibilang dia sangat feminim.
"Dorr," dia mengagetkan ku dengan pedenya
"Eh, ayam ekornya copot" latahku. Entah kenapa aku jadi terbiasa latah sejak kecil, dan latahanku sangat tetap.
"Selamat siang, Park Rania" kata wanita ituAku yang mendengarnya kebingungan.
"Darimana kau tau namaku? Bahkan kenalan saja kita belum" mendengar perkataan ku yang seperti orang konyol itu, dia pun tertawa terbahak bahak sampai matanya berair
"Hey, ini aku Kim Dalia" katanya, aku baru ingat kalo dulu aku punya temen dari kecil bernama Kim Dalia.
"Ahhh, iyaa apa itu kau, Lia? Hmmm bahkan dulu kau pun sangat membenci rok sampai kau tidak mau memakai rok sekolahmu" ledekku sambil mengingat-ingat.
"Hehehe, btw kamu mau kemana?" Tanya Dalia dengan antusias
"Emmm, kurasa aku ingin mencicipi kopi disekitar sini, apa kau mau menemaniku ke kedai itu?" jujur saja aku sebenarnya tidak tau dimana lokasi kedai kopi dekat sana.
"Kuy lah, aku juga mau minum kopi, dan rasanya aku sangat mengantuk" katanya.Aku dan Dalia pun berangkat menuju kedai kopi itu, dan selama perjalanan, dia banyak bercerita tentang kesehariannya. Sekali kali ia bercerita tentang kehidupan yang menyebalkanya, aku pun langsung mengalihkan pembicaraan ke jaman dulu, jaman dimana dia sangat tomboy.
~next💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Taehyung
Random{CERITA TGL : 28 - 03 - 2019} menikah karena perjodohan bukan berarti kehidupan dalam pernikahan itu tidak bahagia❤