BabyT ultah💞👶

2.5K 86 2
                                    

Happy Reading





3 tahun kemudian

Hari ini, malaikat kecil kami genap berusia 3 tahun. Dan kalian tau kan, apa aja yang dilakukan bayi umur 3 tahun? Yaa, dia biasanya mulai belajar berbicara. Aku pun tak menyangka bahwa kami berhasil merawat anak ini dengan baik sampai dia umur segini.

"Sayang, liat deh anak kita. Ga terasa ya, dia udah besar" kata Tae yang duduk di sampingku dan memerhatikan anaknya yang sedang bermain.

"Iya, aku bahagia sekali. Akhirnya aku mempunyai keluarga sendiri" kataku

"Iya, kalo kamu sama Taera butuh apa, bilang ya" kata Tae

"Aku ga butuh apa selain kebahagiaan yang kalian berikan" *asikuwirr, bahasa guweh😳

"Iya, aku akan berusaha memberikan kalian yang terbaik sayang" kata Tae sambil mengusap kepalaku.

Saking asyiknya aku dan Tae tatapan mata, sampai aku tidak sadar bahwa Taera sudah berada di depanku dengan posisi berdiri.

"Yumaa, Yappa" Taera berkata seperti itu didepan kami, dan 'yuma' itu artinya eomma, sedangkan 'yappa' itu artinya appa. Kami yang mendengarnya pun terkejut karena malaikat kecil kami sudah bisa berbicara meski tidak jelas.

"Eh, anak eomma sudah bisa bicara ya sayang, sini eomma sun dulu" kataku sambil mendaratkan satu kecupan di pipi anakku.

"Yumamama, yappapapa" kata Taera lagi

"Apa, kamu mau di sun appa ya sayang?" Tanya Tae.

"Nee, nee" kata Taera mengiyakan pertanyaan appa nya tersebut.

"Ya udh sini, appa kasih sun juga. Tadi eomma sun di pipi adek yang mana?" Tanya Tae kepadaku.

"Pipi kanannya" kataku.

"Oke, kalo gitu appa sun pipi kirinya ade ya" kata Tae sambil mencubit pipi anaknya yang sangat chubby.

Ya, sejak dia berumur 2 tahun, nafsu nya jadi meningkat. Nafsu makan maksudnya mbak, jangan ambigu dulu ye😝.

"Mamamam" kata Taera sambil menunjuk sebungkus biskuit bayinya yang ada di meja samping baby boxnya.

"Ade laper ya?, Ya udah appa ambilin biskuit kamu dulu ya, nih ama eomma dulu" kata Tae menyerahkan anaknya kepadaku.

"Sini yuk, biar appa ambilin jajan kamu dulu" kataku.

Tae pun langsung mengambil biskuit bayinya baby 'T'.

"Ini, maem jajannya yang banyak ya, biar cepet gede. Tapi nanti kalo udah gede, kamu jangan cerewet kata eomma kamu ya" kata Tae. Aku yang mendengarnya pun mencubit paha seorang Kim Taehyung.

"Ahhh, sakit tau. Adek, liat nih yumanya kamu nakal ih" kata Tae seperti seorang anak kecil yang mengadu pada ibunya.

"Biarin aja ya ga dek? Lagian appa kamu sih bilang yuma cerewet" kataku.

Sedang asyik-asyiknya mengobrol, eomma Kim dan appa Kim datang ke kamar kami. Dengan pakaian yang bisa dibilang formal karena appa memakai kemeja.

"Hallo keluarga kecil anakku, apa kalian lupa kalau hari ini adalah hari yang sangat istimewa?" Tanya eomma.

"Hari istimewa apa ma?" Tanya Tae

"Ya ampun,,, lihatlah bahkan dia sendiri tidak ingat kapan ulang tahun anaknya sendiri. Padahal dia sangat ingat kapan ulang tahun teman temannya" ledek eomma Tae sambil terkekeh pelan.

"Ya ampun, aku lupa kalau hari ini Taera ulang tahun". Kataku sambil menepuk jidatku.

"Ya sudah adek sama nenek dulu ya, biar appa sama eomma mandi". Kata eomma.

"Maksud mama, kita mandinya berdua?" Tanya Tae.

" Ya engga lah, sendiri sendiri harus, aku ga mau mandi berdua" kataku.

"Udah, gaapa, kalian mandinya berdua aja ya, biar cepet" kata eomma.

"Iya ma" kataku sedikit kesal.

Life With TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang