Happy Reading
•
•
•
•
•
Pagi ini aku bangun lebih awal dari eomma. Tapi entah kenapa rasanya sakit sekali dan untuk berjalan saja rasanya sudah sekali. Taehyung masih tidur dengan nyenyaknya tanpa baju dan hanya ditutupi selimut sampai leher. Aku tau dia sangat lelah semalam, maka dari itu aku tidak tega membangunkannya.Aku turun ke dapur dengan langkah seperti orang yang baru melahirkan kemarin. Dengan sangat hati-hati agar tidak merasa sakit.
"Yah, aku keduluan menantuku bangun" kata eomma yang sekaligus mengagetkanku.
"Oh, eomma tidak apa memang sudah seharusnya aku bangun lebih awal daripada eomma" kata ku
"Tunggu, apa kau sudah bermain dengan Tae semalam?"
"Kenapa eomma bertanya seperti itu?" Tanyaku menahan malu
"Itu, di lehermu ada tandanya" yakhh, aku ketahuan eomma
"Hehehe, iya eomma, kemaren Tae mengajakku katanya ia mau ngasi eomma sama appa cucu" kata ku cengengesan
"Ahhh, semoga aku bisa cepat melihat cucuku" kata eomma dengan wajah bahagiaEntah kenapa tiba-tiba saja kepalaku rasnya pusing dan perutku rasanya mual sekali. Padahal aku belum memakan apapun, tapi aku merasa pusing dan mual yang luar biasa. Aku segera menutup mulutku dengan tangan dan berlari ke wastafel kamarku dan memuntahkan sesuatu yang sangat pahit di tenggorokanku.
"Gwaenchanayeo, chaggi-ya?" Tae bertanya kepadaku tapi aku tidak mampu menjawab dan terus memuntahkan sesuatu pahit itu
"Kita ke dokter ya?" tanya Tae
"Tidak usah, paling aku cuma masuk angin biasa" kata ku
"Paling juga nanti sembuh" yakin ku pada Tae
"Ya udah kalo gitu, aku berangkat dulu ya sayang, baik' ya dirumah" katanya sambil mencium keningku
"Iya sayang" kataku mengiyakanSorenya, Tae datang dan aku masih dalam keadaan seperti itu. Tae terlihat sangat khawatir dengan kondisku sekarang. Setiap dia bertanya bagaimana keadaanku, aku selalu menjawab baik baik saja, karena aku tidak mau merepotkan dan menambah beban Tae lagi melihat Tae yang sedang sibuk sekarang.
Sampai akhirnya,seminggu kemudian, aku masih dalam keadaan sering muntah" seperti hari itu. Dan aku menyerah dan setuju dibawa untuk periksa ke dokter oleh Tae dan keluarganya. Sesampainya di rumah sakit....
~nahayo, kenapa Rania?
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Taehyung
Random{CERITA TGL : 28 - 03 - 2019} menikah karena perjodohan bukan berarti kehidupan dalam pernikahan itu tidak bahagia❤