one day with ma prince❤

1K 52 0
                                    

Sesampainya di kedai minuman itu, kami pun memesan minuman, yaitu es kopi.

Setelah menunggu sekitar 15 menit, es kopi pesanan kami pun akhirnya datang dan diletakkan di meja kami.

Instagram

Kim_Thyg

❤123likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤123likes

Kim_Thyg  diminum dong kopinya kalo didiemin tar es nya cair loh 😘❤ Kim_Rnia

Kim_Thyg turned off comments...

"Ihh oppa, kalo mau foto bilang dulu kenapa? Kalo gini kan aku belum siap😑"aku.

"Ih, gapapa. Bagus kok itu fotonya, kamu tetep cantik dan jadi yang tercantik di hatiku"Tae dengan aegyo nya.

"Ah oppa, bisa aja deh ngegombal gembel😳"batinku.

Mendengar kata-kata Tae seperti itu, entah kenapa pipiku memerah mungkin karena malu.

"Ahhh, pipinya merah nieeee"goda nya lagi.

"Apaan sih, engga lah"aku gugup guys :).

"Pipiku panas oppaaa, tolong berhenti :)"batinku.

"Tunggu aja pembalasanku 😏"aku pura-pura sinis ke arah Tae.

Oh iya, eomma? Ah, dia sudah pulang duluan tadi sebelum kita ke kedai. Eomma pulangnya naik grab, jadi tinggallah kita saja disini.

Aku mengarahkan kamera ke arah Tae dan sengaja aku zoom pada bagian wajahnya. Cekrekkk, yes berhasil.

Instagram

Kim_Rnia

❤456 likes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤456 likes

Kim_Rnia liatin apaan sih sampe noleh gitu? luv u abang kesayangan ku 😘❤ Kim_Thyg

Kim_Rnia turned off comments...

"Yakhh, aku kan belum siap difoto, mana noleh gitu lagi😑"Tae dengan wajah cengonya.

"Pembalasan, wleee😝" aku.

"Hmmm, udah yuk kita pulang. Kasian tuh nanti eomma nungguin di rumah"Tae mengajakku pulang.

"Kajja. Eh, emang minum nya udah bayar?"aku.

"Eh iya, tunggu bentar ne. Oppa bayar dulu"Tae.

"Oke👌👍"aku menunggu di depan pintu masuk kedai kopi tersebut.

5 menit...

"Lama ya??"Tae mengagetkanku.

"Eh, anak-upss"hampir saja aku keceplosan.

"Kajja pulanggg" rengekku.

"Iya udah, ayo"Tae menggandeng tanganku.

Perjalanan...

Mobilnya berhenti karena lampu merah menyala. Disana aku kembali menjepret wajah suamiku yang lucu dan imut.

Instagram

Kim_Rnia

Kim_Rnia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1.234 likes

Kim_Rnia nyetir aja dulu bang, jangan main hp mulu. Btw, thanks for the time abang😘, luv u ya❤ Kim_Thyg

Kim_Rnia turned off comments...

"Hihihi, lucu banget sih"aku selesai memposting foto Tae.

Rumah...

"Wah, kalian darimana aja?"eomma.

"Ini lho ma, tadi Rania katanya pengen ngopi dulu"Tae.

"Hehehehe, mian lama"aku cengengesan.

"Ya sudah, eomma ke kamar dulu"eomma menuju kamar nya.

Kami pun menuju kamar juga.

Kamar...

"Thanks for the time daddy"aku memeluk Tae.

"You're welcome baby girl 💋"Tae mencium bibirku.

"I want to play with you baby girl, please serve me"Tae mencium bibirku lagi.

"Yes, i want to play with you too, Daddy, i will serve you better than yesterday"aku membalas ciuman Tae.

"Ahhhh...huh" kami melakukan hal itu dan setelah 10 menit, kami pun terbaring satu sama lain dan sama-sama mengatur nafas yang masih tersengal-sengal.

*so guys, i hope kalian suka sama cerita aku. ga nyangka aja, ternyata ada yang baca cerita ga jelas kaya ceritaku ini😂. oh iya, jangan lupa untuk teken lambang bintang di cerita ini ya, satu dukungan suara sangat berarti guys, so once again, thank you for read my story - salam author😘.

Life With TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang