sekedar info💜

1.5K 19 0
                                    

Hola guys, gimana kabar? Baik kan? I hope kalian semua baik-baik aja ya zeyeng😂. Oh iya, sebelumnya aku minta maaf dulu nih, karena hari Minggu mungkin bisa update bisa engga, soalnya hari Seninnya aku UAS jadi bisa aja hari Minggu itu aku full belajar untuk Senin.

Jadi maaf banget, kalo misalnya aku ga update" ato gimana. Soalnya aku UAS nya sekitar 4 atau 5 harian. Jadi mungkin aku cuma nulis aja dulu, tapi ga langsung di publikasikan (di draf).

Mungkin aku bakal comeback setelah aku selesai UAS. Karena UAS nya ini bener" ga bole main" gitu, soalnya UAS nya ini yang bakal nentuin ke kelas sembilan nantinya. Jadi harus bener" banget belajarnya harus serius banget gitu, apalagi ruangannya di pisah ama yang pinter, kan aing ga bisa nyontek jadinya.

*Hehehehe, canda koq...aku ga pernah nyontek guys, tapi nanya sering :v.

Okey, segitu aja deh ya infonya. Jadi sekali lagi aku minta maaf sama kalian kalo misalnya aku sering telat update ato ceritanya ga nyambung. Soalnya, nyari ide nya tuh susah banget, apalagi biar ceritanya mau nyambung gitu *eh eh, kok curhat sih jadinya :v.

Ya udah deh, infonya segitu aja ga usah panjang" emangnya nih kata sambutan buat pidato perpisahan😂😅. Annyeong semuaa, borahae💜💜💜

Life With TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang