Happy Reading
•
•
•
•
•Setelah aku selesai meng-chat Soomi, Jimin kembali menelpon ku.
"Ran, lho udah cari Soomi? Lho punya kontaknya kan? Cb lho chat dia deh"Jimin.
"Hah? Gw ga punya kontaknya kok, lah lho aja yang ngechat sana, lho kan suaminya"aku.
"Gw tau, kalo misalnya gw ngechat Soomi, ga bakal di bales sama dia. Please Ran, bantuin gw Ran. Gw janji, setelah Soomi balik ke gw, gw tinggalin Seulgi. Tolong Ran, bantuin gw, hikss"Jimin.
"Tinggalin gimana sih? Dia kan hamil anak lho, gimana si? Ya kali, anaknya lahir tanpa bapak, gila lo ya!"bentak ku.
"Gw janji Ran, gw bakal jagain Soomi. Gw janji, bakal suruh Seulgi buat gugurin kandungan nya. Please Ran, bantu gw. Lagian kandungannya Seulgi baru umur tiga bulan, please Ran"Jimin memohon lagi.
"Gugurin? Lo tuh emang beneran gila ato gimana si jim? Intinya sekarang, gw ga tau Soomi ada dimana dan sama siapa! Dan inget lagi, gw ga mau ikut campur urusan kalian. Kalo lo sanggup, lupain Soomi dan silakan lo idup sono ama Seulgi, bye"aku memutus sambungan teleponnya.
"Mianhae, Jimin. Bukannya gw ga mau bantuin lo, tapi emang lo udah keterlaluan sama Soomi. Soomi juga udah terlanjur sakit dan kecewa sama lo. Gw ga mau Soomi terlalu sakit nantinya"-batinku.
Aku pun menaruh hp ku di nakas lalu pergi mandi, karena entah kenapa rasanya sangat gerah sekali. Mungkin aku terlalu banyak pikiran.
Selesai mandi, aku kembali tidur. Ya anggap saja tidur siang, karena aku tidur jam setengah satu siang. Aku menyetel alarm di jam setengah lima.
16.30
Alarm ku berbunyi, karena sudah pukul setengah lima sore. Aku langsung bangun karena merasa tidurku udah cukup.
"Hoamhhh"aku mengambil hp dan mematikan alarmnya.
"Siapa yang chat ya? Banyak banget" aku membuka Line karena melihat ada 999+ pesan.
My husband❤
*My husband : chagiya, sebentar oppa pulang, mau titip makan ga? (14.00)
*My husband : chagiyaaaa....(14.05)
*My husband : my beautiful girl, are you sleeping?(15.00)
*My husband : ya udah, oppanya ga dijawab, oppa ngambek nih.(15.05)
*My husband : yah, kayanya kamu tidur deh... hmmm, ya udah deh, selamat tidur sayang ❤ (16.00)
*My husband : sayang? kamu udah bangun kan? entar oppa pulang kerja mau nitip maem apa? biar sekalian oppa beliin (16.32)
*Aku : kayanya ga usah deh oppa, aku ga pengen apa kok. oh iya, oppa pulang jam berapa? biar aku siapin air mandi (16.33)
*My husband : hmmm, yakin??? ga pengen tteokbokki gitu? (16.35)
*Aku : engga! Oh iya, oppa pulang jam berapa? (16.40)
*My husband : nanti, jam delapan (17.00)
*Aku : okee, selamat kerja my luv! luv u ❤(17.01)
*My husband : luv u too ❤ (17.20)
Aku keluar dari kamar dan turun ke dapur. Aku merasa lapar sekali. Jujur, aku hanya ingin satu hal sekarang, tteokbokki pedas.
Sedang akan membuka kulkas, ponselku berbunyi tanda ada yang menelepon.
"Aish, ternyata Soomi" aku mengangkat telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Taehyung
Random{CERITA TGL : 28 - 03 - 2019} menikah karena perjodohan bukan berarti kehidupan dalam pernikahan itu tidak bahagia❤