Happy Reading
•
•
•
Setelah aku melakukan prank ke Tae, dan Tae marah karena aku meng-pranknya.Night...
"Nia, maafin oppa ne. Oppa udah bentak kamu" Tae memelukku dari belakang.
"Ne, gwaenchana oppa" aku balik memeluknya.
"Good night chagi" Tae mengecup kening ku sebelum tidur.
"Too"aku membalasnya dan tidur.
Paginya...
Aku sudah bangun dari pukul setengah lima pagi dan langsung memasak.
Sudah jam enam pagi, aku langsung menuju kamar untuk membangunkan Tae karena dia harus pergi ke kantor.
"Oppaaa, bangun. Kan harus pergi ke kantor. Oh iya, kata Appa, hari ini ada meeting mendadak"aku melipat selimut.
"Hoamhhh" Tae menguap dan bangun.
"Aku ke bawah duluan ne. Oh iya, oppa cepet turunnya ne, udah ditungguin sama eomma appa"aku keluar.
"Mana dia? Apa dia belum bangun?"appa eomma.
"Sebentar lagi, oppa lagi cuci muka"aku sambil menarik kursi.
"Akhirnya kau bangun juga"eomma menatap tajam ke arah Tae yang menuruni tangga.
"Harusnya suami yang lebih awal bangunnya dari istri. Kamu malah terbalik, malah istri yang bangun duluan, cih! Memalukan"appa menimpali eomma.
"Mianhae appa, tapi aku lelah sekali kemarin"Tae menunduk seperti anak kecil yang dimarahi oleh orangtuanya.
"Udah, kamu duduk disana"eomma menunjuk kursi kosong disebelah ku.
Aku hanya melihat Tae yang menuju kursi di sebelah ku dengan menundukkan kepalanya. Seperti ia merasa bersalah karena dia bangun kesiangan.
"Oppa mau makan apa?"tanyaku pada Tae.
"Terserah saja" Tae masih menunduk.
"Nih, makannya dihabiskan"aku tersenyum ke arah Tae yang murung dan menepuk pundak nya.
"Gomawo"Tae membalas senyumku lalu makan.
Skip...
Kami sudah selesai sarapan lalu aku dan eomma membersihkan meja makan lalu mencuci piring.
"Nia, nanti siang kamu ada pergi kemana?"tanya eomma sambil mencuci piring.
"Hmmm, kayanya sih engga ada kemana ma. Waeyo?"tanyaku balik.
"Temani eomma ke mall yuk, ada yang mau eomma beli"eomma.
"Oke ma, aku ijin sama Tae dulu ne"aku pergi ke kamar untuk meminta ijin kepada Tae.
Kamar...
"Boleh ne oppa" rengekku kepada Tae.
"Ne, bole. Tapi jangan lama"Tae mengiyakan.
"Yesss gomawo oppa sayanggg, muahhh"aku mencium pipinya.
Setelah mendapat ijin, aku kembali ke dapur dan memberitahu eomma.
Dapur...
"Eomma, aku udah minta ijin mau keluar sama Tae" aku tersenyum.
"Terus gimana? Dikasi?"tanya eomma sambil mematikan keran air.
"Nee, dikasi kok. Tapi katanya jangan lama-lama gitu"aku.
"Oh, oke. Oh iya, kita keluarnya jam sepuluh aja ne"eomma mengelap tangannya yang basah.
"Okey. Oh iya eomma, aku ke kamar lagi ne, mau siapin pakaian yang mau dipakai buat keluar entar"aku.
"Ne"eomma juga menuju kamarnya.
Akhirnya kami pun saling masuk ke kamar masing-masing untuk menyiapkan pakaian.
"Hmmm, entar kamu mau perginya jam berapa?"Tae.
"Kata eomma jam sepuluh. Wae oppa?"tanyaku lagi sambil membuka lemari.
"Ah, ani hanya bertanya saja. Oppa anter ne" tawarnya.
"Hmmm, bentar, aku tanya eomma dulu"aku mengambil ponselku dan meng-chat eomma.
Eomma👵
active now*Aku : eomma, entar kita ke mall dianter siapa?
*Eomma : belum tau sih, soalnya Yul sedang pulang kampung. mungkin kita naik grab car aja.
*Aku : gini ma, jadi tadi Tae nawarin aku kalau nanti dia yang nganterin kita ke mall nya.
*Eomma : hmmm, boleh juga. ya udah, kita berangkat sama Tae saja.
*Aku : okey ma👌👍
"Oppa, kata eomma, nanti oppa yang anter ne. Soalnya Pak Yul sedang pulang kampung"aku menaruh handphoneku di nakas.
"Okey. Oh iya, nanti kamu pake baju yang rapi ya, jangan pake baju kurang kain! Oppa ga suka liat kamu pake baju kaya gitu"tegas Tae lagi.
"Oke👌"aku mencuci muka dengan milk cleanser.
Setelah itu, aku pun mandi. Kebiasaan terburuk ku adalah, mandi dengan memakan waktu yang lama. Yakh, aku mandi sekitar sepuluh menit.
Akhirnya, selesai mandi aku langsung keluar dan menyuruh Tae mandi karena tadi dia yang menawarkan diri untuk mengantarkan kami ke mall.
Hari ini aku menggunakan pakaian serba hitam dengan jaket jeans warna navy dan mini backpack hitam.
"Hah, sudah siap"aku dan Tae.
Kami pun keluar dari kamar dan melihat eomma yang sudah menunggu di ruang keluarga.
"Kajja eomma"ajak Tae.
"Eh, ne kajja" eomma menggandeng tanganku.
"Eomma mau beli apaan?"aku.
"Eomma mau beli panci. Panci eomma gosong semua hehehehe"eomma terkekeh pelan.
Aku yang mendengarnya juga ikut terkekeh.
Kami pun masuk ke dalam mobil dan Tae menjalankan mobilnya menuju mall yang dituju. Akhirnya, setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit, kami sampai di mall itu dan eomma langsung menuju toko peralatan dapur dan peralatan memasak.
"Nanti pasti aku gitu ya hehehe"aku terkekeh melihat eomma.
"Iya"Tae menimpali ku.
Setelah berkeliling dan eomma mendapatkan apa yang ia inginkan, kami pun menuju ke sebuah kedai untuk membeli minuman saja, karena kami sangat haus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Taehyung
Random{CERITA TGL : 28 - 03 - 2019} menikah karena perjodohan bukan berarti kehidupan dalam pernikahan itu tidak bahagia❤