Setelah dia selesai mandi, dia pun duduk di kasur tepatnya di sampingku. Aku tau kalau dia sudah selesai mandi dan sedang duduk di sampingku, tapi aku pura pura tidak tahu dan semakin serius menatap layar handphone yang ada di tanganku.
"Sayang" panggilnya kepadaku yang sedang asyik berkutat dengan handphoneku.
"Iya? Kenapa? Apa kau lapar? Kau bisa makan dibawah, aku sudah menyiapkan makanan untukmu. Kalau kau mau minum, kau bisa ambil saja di dispenser air dibawah" kataku pura-pura polos
"Aniii, aku tidak menginginkan itu semua" rengeknya seperti anak kecil
"Lalu kau mau apa?" Tanyaku sehalus dan selembut mungkin. Sampai aku menaruh handphoneku di nakas samping kasur.
"Aku mau kau" katanya dengan menunjukkan smirknya
"Kau mau aku? Aku kan sudah disini dari tadi" kataku pura-pura bodoh
"Ish, kau ini memang tidak mengerti ya apa maksudku" katanya sambil melipat tangannya di depan dada, dan menurunkan bibirnya menjadi menekuk ke bawah.
"Kalau kau mau aku, silakan saja" kataku
"Apa kau serius?" Matanya berbinar saat aku berkata seperti itu, nampak jelas bagaimana ekspresi kegirangan yang ada di wajahnya.
"Untuk apa aku bercanda baby" katakuTanpa kuketahui dia langsung mendekat kearahku dan langsung mencium keningku, setelah itu bibirku. Saat ia mencium bibirku, ia sangat ganas dan hampir saja aku kehabisan nafas karenanya. Aku pun menerima ciuman itu dan membalasnya dengan halus sampai akhirnya suara eomma menghentikan aktivitas kami saat itu.
"Nia, Tae, mari kita makan" teriak eomma
Tae langsung melepaskan bibirnya dari bibirku dan mengomel sendiri.
"Aish, eomma ada saja, kita kan akan memproduksi cucunya, kenapa dia mengganggu kita" kata Tae dengan wajah kesal dan kecewa.
"Tidak apa, kita bisa lanjutkan nanti malam" kataku
"Hah? Apa aku tidak salah dengar?" Tanya Tae
"Ya tidak lah" katakuAku dan Tae akhirnya turun dan menyantap makanan kami bersama eomma dan appa. Sedang asyik makan, tiba tiba saja sebuah pertanyaan yang menurutku mengejutkan keluar dari appa Tae.
"Jadi kapan kita akan makan berlima?, Kalau makan berempat sudah biasa" katanya appa Tae
"Uhuhukkk" aku tersedak makanan
"Secepatnya ya pa, ma soalnya tadi udah mau proses tapi eomma malah manggil buat makan🌚" kata Tae~jadi disini yang salah siapa? Tae ato eommanya ni?
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Taehyung
Random{CERITA TGL : 28 - 03 - 2019} menikah karena perjodohan bukan berarti kehidupan dalam pernikahan itu tidak bahagia❤