Happy Reading
•
•
•
•
•Sedang asyik memilih pampers dengan ukuran yang pas dengan mereka, aku melihat Jimin dengan seorang wanita. Aku hanya melihat wajah Jimin saja, karena wajah wanita itu di tutupi dengan masker.
Aku tau dia bukan Soomi. Karena kalau Soomi pasti akan risih jika ia menggunakan masker apalagi di dalam ruangan. Yakh, dia membuka maskernya dan itu bukan Soomi.
Aku pun meng-chat Soomi dengan terburu-buru. Sambil sesekali melihat ke arah wanita yang diajak Jimin. Tapi kenapa perutnya buncit? Apa dia hamil? Tidak! Dia tidak mungkin hamil. Soomi baru saja melahirkan.
Soomi
*Aku : p
*Soomi : wae?
*Aku : Mi, Jimin kemana? Dia dimana?
*Soomi : hah? Dia lagi kerja la, di kantor nya. Emang kenapa?
*Aku : yakin?
*Soomi : elah, yakin lah.
*Aku :
*Soomi : jangan bohong deh ah, paling itu editan.
*Aku : ih, engga ih. Apa gunanya aku bohong? Ku lagi di toko perlengkapan bayi nih, bistu liat dia sama yeoja nya itu.
*Soomi : udah, sekarang kamu ikutin mereka terus ya.
*Aku : oke.
Aku pun mengikuti mereka ke kasir karena kebetulan, aku juga mau membayar. Aku sengaja merekam pembicaraan mereka selama di kasir.
"Sayang, bentar lagi anak kita lahir ya. Seneng banget deh aku"cewe.
"Iya. Aku janji bakal jagain kalian"Jimin.
"Uuwuu, love you uri chagiya 😘"cewe.
Aku pun menjeda perekam ku karena mereka tidak mengobrol lagi setelah itu.
Saat ingin membayar, aku mengambil dompetku yang ada di dalam tasku.
"Namanya siapa Bu?"kasir.
"Kang Seulgi"cewe.
"Kenapa kau menanyakan namanya?"Jimin.
"Iya pak, kami langsung buatkan membernya saja. Kalau sudah punya member card, kalo ada kurangnya, nanti bisa pake itu" jelasnya.
"Hah? Siapa tadi? Kang Seulgi? Woahh, aku kasi tau Soomi"-batinku.
Soomi
*Aku : Mii
*Soomi : gimana?
*Aku : cewenya ....
*Soomi : cewenya kenapa Ran?!
*Aku : hamil anak Jimin...
*Soomi : ga! Ga mungkin! Punya bukti?
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Taehyung
Random{CERITA TGL : 28 - 03 - 2019} menikah karena perjodohan bukan berarti kehidupan dalam pernikahan itu tidak bahagia❤