dingin

4.4K 170 3
                                    

Pagi harinya, aku menggeliat di kasurku, eh maksudku kasur kami karena aku sudah tidur dengan Tae sekarang. Aku sudah bangun dan memposisikan tubuhku dalam posisi duduk. Ku lihat jam yang menempel di dinding kamar kami, ternyata menunjukkan pukul tujuh.

"Astagaaa, kenapa aku bisa kesiangan begini?! Aku kan jadi tidak enak sama eomma Tae" gumamku sambil beranjak dari tempat tidurku.

Awalnya aku terpikir untuk membangunkan Tae, tapi aku tidak tega karena ku tahu dia tidur sangat larut kemarin, bahkan bisa dibilang dia baru tidur pukul dua dini hari tadi.

"Selamat pagi menantuku" kata kata itu terdengar di telingaku dan aku tau kalo itu adalah suara eommanya Tae.
"Selamat pagi juga eomma. Eomma, maafkan menantimu yang malas ini ya, bahkan aku saja bangun saat eomma sudah selesai memasak, padahal kan memasak adalah tugasku juga sekarang". Kataku dengan nada menyesal.
"Tidak apa sayang, eomma mengerti kalo kamu pasti sangat lelah kemarin. Dulu eomma juga seperti itu sewaktu selesai upacara pernikahan eomma dengan appa nya Tae, bahkan eomma baru bangun jam sembilan saat itu". Jelas eomma Tae.
"Hmm, eomma masak apa? Biar aku bantu ya" kataku
"Aku ingin memasak makanan kesukaan Tae, nasi goreng kari" kata eommanya Tae
"Wah, kelihatanya seru. Aku akan menjadikan eomma sebagai guru memasak ku" kataku sambil terkekeh pelan.

Tiba tiba saja ada suara deheman seseorang yang suaranya tak asing lagi di telingaku dan telinga eomma Tae. Yaa, itu adalah Tae.

"Mana sarapanku? Kenapa lama sekali?!" Tanyanya seperti seorang bos yang bertanya kepada pembantunya padahal ia sedang bertanya pada ibu dan istrinya
"Sebentar, aku antar kesana" kataku

Aku menaruh makanan yang kumasak dengan eomma tadi di meja makan dan dihadapan Tae juga.

"Emmm, masakannya enak juga, apa ini kau yang memasak?" Tanya Tae tanpa menoleh kearahku
"Iya, itu aku yang memasak. Baru saja aku diajari memasak oleh eomma" jelasku
"Oh" Tae hanya menjawabku dengan dua huruf saja. Yaitu 'O' dan 'H'. Cukup singkat bukan?
Dia juga sangat dingin padaku, tapi tetap hangat dengan keluarganya.

~ya jelas lah dia dingin, orang jatah malam pertama nya ga dikasi gimana dong🌚

Life With TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang