h-2 baliq Korea

2.1K 48 5
                                    

Kamar mandi...

"Chagi, makasi ya. Kamu udah mau layanin oppa pagi-pagi lagi, muachtt"Tae mencium bibirku singkat.

"Iya oppa. Abisnya aku ga tahan liat oppa nahan lama" aku.

"Mau lagi? Oppa belum habis nih lho, emang sengaja oppa sisain buat disini"Tae dengan smirknya yang jahil+menggoda.

"Ahhhh...oppa mah, nanti malam bisa lagi kan? Nanti malem aja deh, sayang, ya"aku mencium bibir nya.

"Ihh, kamu jangan desah kenapa. Oppa ga tahan nih denger kamu nolak terus"Tae dengan aegyo nya.

"Tapi kan, ini masih pa- emphhh"Tae keburu mencium bibirku dengan lembut sekali, sangat lembut.

Kebetulan sekali, kami akan mandi, jadi kami sudah buka baju🌚.

Tae memulai aksinya di bawah rintikan shower. Setelah dirasa puas, Tae menyudahi aktivitas nya itu. Dan kami melanjutkan mandi. Sudah selesai mandi, kaki ku terasa sangat sakit. Eh, bukan kaki deng, selangkangan maksudnya.

"Akhhh" aku meringis merasakan sakit pada selangkangan ku.

"Waeyo, chagiya?" tae menghampiriku dengan wajah khawatir.

"Awwhh,,akhh sakit sekali"aku meringis lagi.

Tae pun menggendongku ala bridal dan menidurkan ku di kasur.

"Kamu kenapa?" Tanyanya.

"Daerah itu ku sakit"aku meringis.

"Waduhh, pasti karena main tadi"tae seperti orang menyesal.

"Ga tau juga"aku.

Lima menit kemudian...

Aku merasa lebih baik sekarang.
*Tenang guys, udah pake baju koq :v.

"Oppa, kita balik Korea kapan?"aku bertanya pada Tae yang duduk di sampingku.

"Lagi 2 hari deh" Tae sambil memainkan handphonenya.

"Yesss, ga sabar deh ketemu eomma"aku sangat gembira.

"Oh iya, kamu mau makan apa? Biar aku pesenin nih, mumpung aku lagi pesen pake G*JEK" Tae bertanya padaku.

"Hummzz, apa ya? Aku pengennya ayam geprek aja deh, sama es kepal milo ya"aku memesan kpd Tae.

"Ada nambah lagi ga?"Tae bertanya padaku.

"Ehmmm, apa lagi ya? Itu aja deh, kasian abangnya, hehehe"aku cengengesan.

"Ya udah, itu aja kan?" Tae kembali bertanyaa.

"Oppa mau beli apa?" Tanyaku.

"Samain aja sama kamu" tae menoleh sekilas dengan senyum dan kembali dengan hpnya.

"Oh, ya ya" aku memainkan hp ku.

"Oh iya, itu nya masih sakit?" Tae tiba tiba.

"Hmmm, udah engga. Kenapa emang?" Aku bertanya balik.

"Engga, engga apa cmn tanya doang" Tae mengelus rambutku.

15 menit kemudian...

Tok...tok...tok...

"Permisi tuan, ada yang mencari tuan di luar" pak Han (security).

"Iya, sebentar" Tae menuju ke luar kamar.

Aku menyalakan televisi, dan menonton film kesukaanku, yakhh Spongebob Squarepants. Saking asyiknya aku menonton, ternyata Tae sudah duduk di sampingku.

"Hey, makan dulu sini" Tae mengajakku untuk makan.

"Oh, ne ne" aku mengambil makananku dan es kepal favoritku.

"Kamu pinter ya ternyata milih menu, tau aja kalo oppa lagi pengen yang pedes" Tae sambil menoel pipiku.

"Ya dungs, jelas"aku menyombongkan diri.

"Ahhh, udah udah, makannya dihabisin ne" Tae melanjutkan makan.

"Siap"aku juga melanjutkan makan ku.

Beberapa menit kemudian...

"Ahhhh...enak banget sayang, ssshhh. Pedes"Tae duduk di kasur sebelah ku.
*Oeyyy, pasti pada ambigu klean ya? Ngaku kaw🌚😅.

"Ya, namanya juga ayam geprek super pedas, masa ga pedes sih? Ada-ada aja"aku mencubit hidung Tae.

"Akhh, jangan gitu dong" Tae memonyongkan bibirnya.

"Iya iya, maaf oppa"aku ber-aegyo.

"Aishh, kau ini pandai sekali ber-aegyo ya(?)"Tae mencubit pipi tembam ku.

"Ahhh, sakit"aku.

Aku teringat dengan kata" Tae yang mengatakan kalau kami akan balik ke Korea 2 hari lagi.

"Oppaaa, kita jadi ya balik Korea lagi dua hari?"aku bertanya sambil menyantap es kepal ku.

"Oh iya, hampir saja aku terlupa. Iya, kita jadi kok baliknya lagi dua hari, oppa pesen tiket dulu ne" Tae mengambil hpnya yang ia taruh di nakas dan membuka sebuah aplikasi. Mungkin untuk memesan tiket.

"Oke" aku melanjutkan makan es ku.

Aku pun ada niat untuk meng-chat sahabatku. Yakhh, Dalia.

                          Dalia Kim

*Aku : Dal, dua    hari lagi aku balik ke Korea loh, jangan lupa dtg ya ke rumah malemnya.
(read👀)

*Dalia : hah? Balik Korea? Emang kamu sekarang dimana?.

*Aku : aku lagi di Dubai nih, perusahaan mertuaku lagi ga stabil. Makanya ngikut suami.
(read👀)

*Dalia : eh, kek nya w ga bisa dtg ke home lu ya. Soalnya w juga ada acara sama Seokjin.

*Aku : owh gitu... Ya udah gpp deh👌.
(read👀)

*Dalia : sorry ya, w udah janjian jauh' hari ama suami, mwehehe😂.

*Aku : syipp, ga apa. Tapi jujur ya, selama w di Dubai, w ga pernah keluar" gitu loh, ke nya w bakal putihan deh bbrp day in here😅😂.
(read👀)

*Dalia : wehh, language-nya good sangat. Panutanquhh🙏🙏.

*Aku : sejak kpn kaw alay begono kampang?😅
(read👀)

"Di read doang njirr, ah biarin aja deh paling juga lagi naena ma Seokjin ato ga lagi nyusu🌚"-batinku.

"Sejak lho ga ada disini bambank"Dalia.

"Kok kamu senyum-senyum sendiri baca hpnya?"Tae membuyarkan lamunanku.

"Eh, engga kok tadi Dalia alay banget bahasanya tuh beda banget sama yang dulu"aku sambil cekikikan menceritakan kpd Tae.

"Owh, aku kirain kenapa. Eh, Dalia itu wife-nya Seokjin kan?"tanya Tae.

"Nee. Aku nanya sejak kapan dia alay aja cmn di read doang"aku.

Life With TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang