😶

1.1K 31 0
                                    

Happy Reading





Rania pun mengambil ponselnya yang ia taruh di slingbag nya.

"Soomii"ucap Rania sambil mengscroll kontaknya.

Author POV end

Rania POV

"Aku chat Soomi aja deh, bosen"gerutuku.

SoomiPark

*Aku : Mi...

*SoomiPark : nde? Wae Ran?

*Aku : aniyo, hanya kangen😂

*SoomiPark : yakin?

*Aku : eh iya, kamu gimana kabarnya?

*SoomiPark : baik kok, Sooji juga.

*SoomiPark : kamu gimana kabar juga?

*Aku : baik kok. Tae sama anak-anak juga.

*Aku : oh iya, gimana lo sama Jimin? Udah baikan?

*SoomiPark : gue...

*Aku : lo? Lo kenapa Mi? Cerita aja ke gue.

*SoomiPark :

*Jimin lagi sama gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Jimin lagi sama gue. Baru aja selesai main basket nih❤.

*Aku : a ciee, udah baikan niee😋

*SoomiPark : nde, eh, tau ga?

*Aku : wae?

*SoomiPark : si Seulgi, keguguran tau. Kasian ya...

*Aku : hmmm...ya sih, satu sisi aku emang kasian sama Seulgi karena dia keguguran. Tapi disisi lain, aku malah seneng, karena dengan gugurnya kandungan Seulgi, dia ga bakal bisa deketin Jimin lagi.

*SoomiPark : hmmm iya juga sih... udah deh, aku mau makan dulu nde, katanya Jimin laper.

*Aku : ih she up...selamat makan❤

*SoomiPark : okey...

"Akhirnya, mereka bersama lagi"kataku.

"Nuga?(siapa?)"tanya Tae masuk ke kamar dengan membawa tteokbokki nya.

"Ahhh, itu Soomi dan Jimin. Akhirnya mereka bersama lagi"aku merebahkan badanku.

"Mwo? Emang mereka ada masalah apa"Tae penasaran dan membenarkan posisi duduknya.

"Jadi, gini lho, waktu aku beliin anak-anak pampers, aku liat si Jimin sama si Seulgi, dan yang lebih mengejutkan, si ceweknya tuh hamil anaknya Jimin. Terus, aku kasi tau ke Soomi dan dia langsung berangkat ke Canada. Abistu Jimin nanya sama aku, aku bilang aja. Dan, Jimin langsung nyusul Soomi and anaknya ke Canada."ceritaku.

"Terus? Gimana kabarnya tuh yang cewe?siapa tadi namanya, Seulgi?"tanya Tae.

"Mungkin karena Seulgi nyariin Jimin terus, kandungannya gugur di usia yang jalan 4 bulan"tambahku lagi.

"Oh, baguslah"kata Tae sambil menyantap tteokbokki nya.

"Oppaa"rengekku.

"Wae?"tanya Tae.

"Hmmm, jogeum mul-eodo doelkkayo?(boleh aku minta sedikit?)"tanyaku malu-malu sambil menunjuk mangkuk tteokbokki yang dipegang Tae.

"igeo wonhaneungeoya? (kau mau ini?)"sambil mengarahkan mangkuknya ke arahku.

"Ndee, boleh?"tanyaku lagi.

"Nde. Makan saja itu, aku juga sudah kenyang"kata Tae menyerahkan mangkuknya.

"Gomawo uri chagiya, saranghae"kataku sambil menerima mangkuknya.

Aku pun memakan tteokbokki itu dengan sangat lahap.

Guys, mian kalo ceritanya gaje sekale. Soalnya aku kaya lagi pengen nulis tapi ga tau idenya (ga tau mau nulis apaan).

Mungkin besok aku update (kalo idenya udah keluar yaa), kalo belum ya stay tune aja mwehehe 😂😂😂.

Pasti kangen kan sama adegan naena 🌚🌚, hayo loo ngaku kalian😂. Kalo adegannya yang itunya mah, ditunggu aja.
*Mohon bersabar pemirsa semuanya, soalnya author lagi gabutnya ga ketulungan 😑😒

Life With TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang