gbs tdr😕

1.2K 39 0
                                    

Hi guys, aku kembali dari pertapaan ku😜. Jadi guys, ternyata aku UAS nya itu lima hari  dong, dan selama aku UAS, aku ga ada main wattpad gitu. Adapun aku singgah ke wattpad, aku cuman nulis cerita aja (itupun kalo idenya udah keluar, kalo belum ya cuman diem" bae😂). Last mapel UAS ku itu hard banget, ya meski aku rada jago b.inggris + b.jepang *ga sombong guys😚, kalo misalnya udah ketemu langsung ama yang namanya ulangan bahasa" itu, ga tau kenapa kek otakku lgsg blank gitu, kan tayikk😂. Udah ah, pokonya aku udah bisa main wattpad lagik,  HAPPY READING 😘.

Malam setelah pertempuran itu, Tae tidur sangat pulas dan nyenyak. Dia tidur lebih awal daripada aku.

Dapat kulihat keringat mengucur di wajahnya yang membasahi wajahnya. Aku yang melihat wajahnya di basahi keringat pun mengambil tissue yang ada di meja riasku.

Setelah mengambil tissue, aku kembali ke atas kasur dan mengelap wajahnya perlahan agar dia tidak terbangun, karena sekarang sudah pukul setengah sebelas malam.

"Aish, pasti dia lelah sekali" bisikku dengan terkekeh pelan sambil mengelap keringat nya.

"Eunghh" suara lenguhan itu, suara Tae.

"Sstt, sstt, sttt" aku menepuk-nepuk pundaknya agar dia mau tidur kembali.

Hampir lima menit aku menepuk-nepuk pundaknya, akhirnya dia kembali tertidur dengan lelapnya.

"Fyuhh, untung saja dia tidak jadi bangun" aku membuang tissue itu lalu tidur di samping Tae.

Badanku memang sudah dalam posisi tertidur dengan ditutupi selimut, tetapi mataku belum mengantuk. Ya, aku memang sering seperti itu.

Aku pun berusaha memejamkan mataku, tapi tetap saja aku tidak bisa tidur.

Aku merebahkan badanku ke kiri dan ke kanan, tengkurap, lalu terlentang, tapi tetap saja aku tidak bisa tidur.

Sampai akhirnya, sebuah notifikasi mengejutkanku.

"Aish, siapa yang nge Line malem-malem gini ya" aku mengambil ponselku yang ada di nakas.

Setelah ku buka, ternyata yang nge Line adalah temanku, Kim Dalia.

                       Dalia Kim
                       
*Dalia : p

*Aku : ???

*Dalia : eh, tau lu tau ga!?

*Aku : engga

*Dalia : ih, gw mah beneran, ngapa lu becanda?

*Aku : ya emang gw ga tau kampang, org situ aja belum cerita, begimane😑

*Dalia : oh iya, hehehe mian...forget i😂

*Aku : paan?

*Dalia : jadi gini,...ya gitu

*Aku : lah, titik-titik doang anjir, mana gw tau bambank

*Dalia : jadi gini loh, gw isi😆

*Aku : isi? isi lemak maksudnya?😝

*Dalia : ye kaga lah anjuuu😒

*Aku : isi apaan dong? Lu tuh kalo cerita benerin makanya, kaga usah isi negantung gitu juga kali😒

*Dalia : ya udah, jadi gw...

Dalia Kim mengirim pesan suara

"Weh, pake pesan suara segala ni bambank"aku mengklik pesan suara itu dan mengecilkan volumenya agar Tae tidak bangun.

"Gw HAMIL Jamilah Maimunah" -pesan suara.

*Aku : woy, nama gw KIM RANIA NJIRR, BUKAN JAMILAH MAIMUNAH -_-

*Dalia : iya iya, sorry...hehehe

*Aku : udah berapa bulan?

*Dalia : baru lima minggu, masih kecil

*Aku : waaa, berhasil nie honeymoon nya😜

*Dalia : wkwkwkwkwk, bisa aja😂

*Aku : kok belum tidur? Ga tired?

*Dalia : i mah belum tired, tar kalo i dah tired mah, ga disuruh tidur i tidur dari malem ke malem.

*Aku : jangan males malesan juga, kan kasian tuh eomma nya Seokjin masak sendirian.

*Dalia : iya iya, babay...w mau sleep dulukkk, muachtt😘

*Aku : iya, gud naitt😶😙

"Aelah, kenapa belum tidur siii?" tae mengejutkanku dengan memelukku dari samping.

"Eh, oppa...engga kok, cuman belum ngentuk aja"aku cengengesan.

"Ya udah tidur gih, besok bangun pagi" Tae kembali memejamkan matanya.

"Okey" aku juga ikut memejamkan mataku dan tidur.

Life With TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang