Happy Reading
•
•
•
•
•"Sudah sampai" katanya dengan girang.
"Hey, kau mau memesan kopi apa?" tanyanya kepadaku yang sedang bengong.
"Samain aja ma kamu" kataku
"Ya sudah" katanya sambil memanggil mbak" yang ada disanaEntah kenapa, aku jadi kepikiran Tae sekarang. Kata 'dijodohkan' terus saja terngiang ngiang di kepalaku. Sampai aku tidak sadar kalo kopi yang dipesan tadi sudah sampai.
"Woy, lu ngapa bengong cuy, minum lah tuh kopi lu tar buru dingin" kata Dalia yang membuyarkan lamunanku.
"Hehe, iya-iya" kataku
"Elu mikirin apaan dah, dari tadi bengong ae, kesambet hantu ayam ekornya copot baru tau" dia meledekku sampai aku tertawa terbahak bahak.
"Tenang cuy, santayyy" kataku dengan nada santai"kuTak terasa 30 menit sudah kita ada di kedai tersebut.
"Eh, kok lama amat dah kita disini yak, pantat aye panes nih cuy" kata Dalia dengan nada khas tomboi nya
"Ya jelas lama lah, orang kita disini udah 30 menit gimana kagak lama coba" aku berkata begitu.
"Kuy lah, balik, oiya kopinya dah gw bayarin lho ya, bilang apa sama inces?". tanyanya dengan nada sombong
"Makasih incess" kataku sedikit malasAku pun kembali ke kantor dan melanjutkan pekerjaanku. Dalia? Ah, dia tadi di perjalanan katanya ingin belanja snack, makanya aku tinggal saja.
"Darimana saja kau Rania?" Tanya Pak Kim padaku
"Anu, anu pak, sa-saya habis is-istirahat" jawabku dengan gugup karena takut Pak Kim marah
"Tidak apa, tidak usah gugup, mari, keruangan saya" Pak Kim mengajakku keruangannyaAku pun ikut masuk ke ruangan Pak Kim dengan deg-degan. Sampainya aku di ruangan Pak Kim, aku kaget bercampur senang karena aku menemukan seorang peri yang sangat tampan disana. Yaa, dia itu Taehyung.
"Jadi begini, saya berencana akan menjodohkan anak saya Taehyung dengan kamu, Rania. Karena saya merasa kalian sangat cocok".
Sontak, perkataan Pak Kim yang seperti itu, membuatku terkejut dan senang. Tapi tidak dengan Taehyung yang sangat shock mendengar penuturan ayahnya yang seperti itu.
~makin hari makin gaje nih ceritanya 😑
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Taehyung
Random{CERITA TGL : 28 - 03 - 2019} menikah karena perjodohan bukan berarti kehidupan dalam pernikahan itu tidak bahagia❤