Tae sudah berangkat ke kantor nya setelah menghabiskan makanannya tadi. Aku pun bertanya kepada eomma kenapa Tae sedingin itu padaku, dan eomma hanya cekikikan mendengar pertanyaanku itu.
"Apa kamu udh kasi dia 'sesuatu' kemarin?" Tanya eomma yang membuatku semakin bingung. Karena ada penekanan kata pada kata 'sesuatu'.
"Sesuatu? Sesuatu apa eomma?" Tanyaku dengan polos
"Tidak mungkin kau tidak tau apa yang diberikan istri kepada suaminya saat malam setelah pernikahan" kata eomma sambil terkekeh kecilAku mencerna kata-kata eomma dan benar saja, aku ingat kenapa dia dingin kepadaku. Ternyata aku belum memberikan apa yang istri berikan kepada suaminya saat malam pertama😅😂🌚
"Oh iya eomma, aku ingat aku belum memberikan Tae apa yang harus kulakukan, karena kemarin aku sangat lelah" kataku dengan polos dan hanya dibalas kekehan pelan dari eommanya Tae.
"Kalau begitu, berikan dia nanti malam saja, tidak masalah. Lagi pula kalian baru menikah kemarin kan?" Terang eomma TaeDan aku hanya manggut-manggut saja dengan apa yang dikatakan eomma Tae barusan.
Sore harinya, Tae pulang kerja. Dan aku sudah menyiapkan teh hangat dikamar. Sedangkan aku sedang mandi saat itu. Saat aku keluar dari kamar mandi, aku terkejut karena melihat Tae yang sedang mengganti bajunya dan bersiap untuk mandi. Aku pura pura tidak melihat saja, dan duduk di kursi depan meja riasku.
"Apa kau sudah makan?" Tanyaku
"Ehmm" jawab Tae
"Bisakah kau berkata lebih jelas lagi, selain kata 'ehm' dan 'oh'?" Tanyaku pada Tae
"Belum sayang, aku belum makan" jawab Tae dengan nada lembut sekali.
"Tumben sekali kau memanggilku dengan sebutan'sayang', mungkin saja besok dunia akan kiamat" kataku.
"Mau mu apa hah? Aku menjawab singkat kau salahkan, jawab sayang dicurigai, dimana letak benar ku jadi suamimu?" Tanya Tae yang membuatku tertawa.
"Apa kau menginginkan sesuatu?" Tanyaku
"Iya, aku sangat menginginkannya". Kata Tae bersemangat
"Kau menginginkan apa?" Tanyaku sok polos lagi
"Aku ingin kau" jawab Tae dengan menunjukkan smirknya kearahku.*Tenang guys, yang cewe udah pake baju kok~author.
"Sebaiknya kau mandi dulu, bau tau" ledekku sambil menjepit hidungku dengan jempol dan telunjukku.
"Ya sudah, aku akan mandi tapi kau janji, kau tidak boleh lari ke manapun maupun itu kamar eomma" katanya menegaskan.
"Buru ihh" suruhku~nah loh Tae minta tuhhh, harus dikasii yaa🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Taehyung
Random{CERITA TGL : 28 - 03 - 2019} menikah karena perjodohan bukan berarti kehidupan dalam pernikahan itu tidak bahagia❤