h-1 baliq

1.2K 47 0
                                    

Night...

"Ehmm,,, sayang... Kamu masak apa?" Tae.

"Sayur bening lagi ga apa kan?" Aku.

"Yakhhh sayur bening lagi. Kan aku bosen nih makan sayur mulu" Tae memonyongkan bibirnya.

"Hmmm, kan tadi oppa udah makan ayam geprek paginya, sekarang oppa harus makan sayur bening deh. Kan oppa baru sembuh"aku mengelus lembut pipinya dan membujuknya.

"Hmmm ya udah deh, kamu juga makan lho ya. Ga usah diet' an" Tae mengajakku makan bersama.

"Kalo aku ga diet, tar aku gendut gimana? Trs kalo aku udah gendut, oppa ga sayang sama aku lagi gimana? Terus oppa ninggal-" ucapanku terputus oleh Tae.

"Udah, makan aja. Aku ga bakal tinggalin kamu kalo kamu gendutan. Aku bakal tetep sayang, malah aku bakal makin sayang sama kamu. Aku terima kamu apa adanya kok by, kalo kamu gendutan ga apa"Tae penjang lebar sambil tersenyum dan menyuapi ku makanan.

"Iya iya, oppa ku sayanggg" aku kembali menyuapi Tae makanan.

Begitu pula seterusnya. Akhirnya setelah selesai makan, aku mencuci piring yang kami gunakan tadi.

"Sayang, aku tunggu di kamar ya" Tae sambil naik ke kamar.

Aku yang tau maksud Tae, memulai akting ku dengan baik.

"Ahhh, aww, kepalaku pusing sekali oppa" rengekku pura-pura.

"Chagiya,wae? Gwaenchanayeo?"tanya Tae mematikan keran air di wastafel dan buru-buru menghampiri ku.

"Oppa,,, sakit sekali"aku pura-pura.

Melihat Tae yang semakin panik, aku pun jahil dan pura-pura pingsan di gendongan nya.

"Yang, sayang, bangun! Hey, bercandanya ga lucu lo ya"Tae mulai khawatir gaes :v.

Dengan wajah panik, Tae menggendongku menuju kamar dan menidurkan ku di kasur kami.

"Sayang,bangun ga?! Aku hitung ampe 3 ga bangun, aku ajak ke RS nih" Tae mengancam ku.

"Satu...Dua.."Tae mulai menghitung.

"Ti..."belum sempat Tae menyelesaikan hitungan ke-tiga nya, aku keburu menyudahi aktingku.

"Hahahaha,,,lucu kamu panik ya"kataku meledek Tae.

"Ishhh, aku udah tau kok kalo kamu boongan, wlee"Tae meledekku.

"Darimana tau?"aku menanyakan Tae.

"Tau lah, orang kamu nya dari tadi gpp, masa tbtb sakit kepala terus pengsan"Tae menjitak palaku.

"Yesss, besok kita go Korea"aku kegirangan.

"Kamu sayang bgt ya sama eommaku?"Tae bertanya.

"Banget sih, soalnya ya kamu tau kan, kalo eomma aku udh ga ada jadi ya, aku kek kurang kasih sayang eomma gitu" aku sambil berkaca-kaca.

"Hussttt, udah ya. Maafin oppa ya, maaf udh nanya gitu, kamu nya jadi sedih"Tae memelukku.

"Eh, engga kok. Hehehe" aku tersenyum tipis dan menghapus air mataku yang tanpa sadar kujatuhkan di pelukan Tae.

"Hey, maaf maaf banget. Oppa janji ga nanya gitu lagi deh asal kamu ga nangis lagi"Tae mengecup pucuk kepalaku dengan lembut.

"Nee, oppa. Maafin aku juga ne, aku terlalu cengeng. Tiap oppa bicara soal eomma appa aku, aku selalu nangis. Tapi itu emang sakit banget, hikss" aku menghapus air mataku.

"Maaf ne" Tae mencium bibirku singkat.

"Oppa, aku mau beresin baju kita dulu. Mau nyuruh ahjumma juga buat beresin baju anak-anak"aku.

"Iya, kita besok terbang jam 12 siang, ya setidaknya jam 11 kita udh di bandara lah" Tae.

"Nee" aku mengiyakan dan membereskan baju kami. Dan tidak lupa memberi tahu ahjumma-ahjumma untuk membereskan baju anak-anak.

Setelah selesai berberes, kami pun tidur. Dan di mimpiku, aku bertemu dengan eomma Min aka eomma Tae. Di alam mimpi, aku memeluk erat eomma dan appa. Eh, ralat, maksudnya aku memeluk erat eomma karena aku sangat merindukannya.



Life With TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang