Happy Reading
•
•
•
•
•
Kami masuk ke dalam restoran tersebut dan aku berjalan sambil memainkan ponselku.Aku mendapatkan notifikasi dari Instagram "Kim_Thyg tagged you". Setelah mendapat notifikasi seperti itu, langsung saja aku membuka Instagram ku.
Kim_Thyg
❤123 likes
Kim_Thyg ayo ih, beli makannya. Katanya tadi laper, gimana sih😂❤ Kim_Rnia💕❤
#mylovelywife#mamamuda#istritercintahh#partofmylife❤Kim_Thyg mematikan komentar...
"Oppaaa 😑"seperti itu lah wajahku kira-kira.
Datar tanpa ekspresi.
"Kajja makanya kita pesen makan. Kamu lho daritadi lama banget jalannya"Tae menggoda ku.
"Hehehe, mian" aku cengengesan sambil mematikan ponselku dan memasukkan ke dalam tasku.
Kami berdua akhirnya mencari tempat duduk dan Tae memesan makanan.
Tak lama setelah kami memesan makanannya, pesanan kami pun akhirnya sampai di atas meja makan.
Kim_Rnia
📍dihatimu disisimu❤456 likes
Kim_Rnia ceritanya seru banget sii, ampe monyong gitu😂Kim_Thyg❤
Kim_Rnia mematikan komentar...
"Weh, kan aku lagi cerita...ngapain di foto?"Tae ber-aegyo.
"Yakhhh, aku juga kan lagi main hp, ngapain di foto?"tanyaku balik sambil tersenyum jahil.
"Hmmm pembalasan nih ceritanya 😏" Tae.
"Ya gitu deh😝😂"aku meledek nya.
"Ya udah, ayo makan"Tae memotong daging yang ada di hadapan masing-masing.
"Yuk"aku memasukkan ponselku dan makan.
Akhirnya, kami makan bersama sambil tertawa, bercerita, dan membahas masa kecil.
Selesai makan, kami pergi dari restoran itu dan pulang. Di tengah perjalanan, aku hanya asyik dengan ponselku saja dan tidak mengobrol dengan Tae.
*Mungkin karena ga ada topik, makanya main hp. Bak kalo dah ada topik, ya ngobrol kita :v.
Rumah...
20.30
"Jam berapa ini?"tanya Tae sambil berjalan menuju ke dalam rumah.
"Jam setengah sembilan"kataku.
"Malam juga ya, hehehe"Tae cengengesan.
"Gila, ini bagus banget...aku pengen beli"aku melihat foto album BTS.
"Coba kulihat"Tae mengambil ponselku dan melihat foto album yang kumaksud.
"Ih, kamu mintanya mah"Tae seperti malas.
"Iya tau, aku mintanya berlebihan kan?!"aku sedikit membentak.
"Ani, kamu mintanya kurang banyak itu"Tae menggodaku.
"Y in"aku masuk ke dalam kamar duluan.
Setelah aku merebahkan diri di kasur, terdengar Tae yang menutup pintu kamar kami dan menguncinya.
"Sayang, aku pengen"Tae merengek entah apa yang di rengekkannya.
"Pengen apa?"aku lembut.
"Pengen itu lho, boleh yaa" Tae mendekati ku.
"Sini ah"aku menepuk kasur kosong disebelah ku.
Setelah Tae duduk di sampingku, aku mulai memberikan rangsangan pada Tae dengan menaik turunkan jari lentik ku di dada bidangnya.
Tanpa aba-aba, Tae langsung menindih tubuh mungilku dibawahnya. Ia menciumku dengan asal dan bergairah namun tetap lembut. Masih mencium bibirku, tangannya masuk ke dalam bajuku dan meremas benda kenyal di dadaku.
"Akhhh"pekikku saat Tae meremasnya sangat keras.
"Padat sekali baby, i like it"Tae terus meremas kepunyaan ku itu dengan gemasnya.
Tae masih meremasnya dan aku menampik tangan Tae dan membalikkan posisi tubuhku menjadi duduk diatasnya. Dan mulai kubuka resleting celana Tae dengan tidak sabar, karena sebetulnya aku juga ingin.
Perlahan, ku masukkan penisnya ke dalam mulutku dan mengemut penisnya yang lumayan besar itu. Setelah membuat penisnya basah, ku kocokkan hingga cairannya keluar di mulutku dan tanpa rasa jijik, aku menelannya.
Kemudian, Tae memasukkan batangnya yang besar dan panjang ke dalam lubang ku.
"Ahhhh"pekikku karena merasa penisnya menusukku sangat dalam dan vaginaku terasa penuh, sangat penuh.
Tae pun menggenjot ku dengan tempo lambat, sedang, hingga dapat ku lihat wajah Tae seperti orang yang frustasi dan menggunakan aku sebagai pelampiasan nya.
Makin lama, Tae mempercepat genjotannya yang membuatku semakin tidak tahan dan rasanya ingin keluar.
"Fasterr oppa, ahhh... sedikit lagi shhhh..."pintaku.
"Bersama baby ahhhh..."Tae semakin mempercepat genjotannya.
Tak lama kemudian, Tae menyemburkan cairan nya di dalam diriku dan dapat kurasakan, cairannya hangat sekali. Begitu juga aku, mungkin cairanku terlalu banyak hingga menetes di seprai.
Kami berdua pun roboh dan mengatur nafas masing-masing karena nafas kami masih sangat tersengal-sengal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Taehyung
Random{CERITA TGL : 28 - 03 - 2019} menikah karena perjodohan bukan berarti kehidupan dalam pernikahan itu tidak bahagia❤