Author POVAkhirnya, Taehyung, Rania dan keluarganya hidup dengan bahagia. Keluarga Taehyung harus pindah ke Jepang karena perusahaan ayah Taehyung yang di Korea mengalami ketidakstabilan. Mereka tinggal di daerah Yokohama, Jepang.
Mereka mempunyai sebuah rumah yang sangat besar disana. Bahkan tak kalah besar dengan rumah ayah Taehyung yang ada di Korea. Bisa dikatakan, tempat mereka tinggal sekarang itu lumayan dekat dengan Gunung Fuji.
Begitu juga dengan keluarga Park Jimin. Ia hidup bahagia dengan keluarga kecilnya. Soomi juga kembali melahirkan anak keduanya dengan Jimin. Anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki, yang diberi nama Park Minso. Mereka tinggal di tanah kelahiran Soomi, Australia.
Keluarga Jimin tinggal di Canberra, Australia. Sedangkan, rumah orang tua Soomi berada di sekitar Melbourne. Sebelum mereka pindah ke Canberra, mereka sempat membeli sebuah rumah di sekitar Brishbane karena mereka tidak enak hati kalau menumpang tinggal di Melbourne, rumah orangtua Soomi.
Dan Seulgi, ia menikah dengan teman dekat Jimin yang bernama Choi Yeonjun. Yeonjun dan Seulgi, memiliki seorang anak perempuan yang diberi nama Choi Yeon-gi dan dua anak laki-lakinya, Choi Meokgo dan Choi Mijin. Mereka tinggal di daerah Wonsan, Korea Utara.
Sebelum pindah ke Wonsan, mereka tinggal di Pyongyang, Korea Utara. Karena apartemen yang mereka beli mengalami kebakaran, akhirnya mereka pindah ke daerah Wonsan. Tapi, sebelum mereka memiliki rumah di Wonsan, mereka tinggal sementara di Hongwon, rumah orangtua Yeonjun.
Author POV end
Hola guys, jadi ini last chapter LWT yaa... Buat kalian yang masih belum puas atau pengen baca-baca lagi, tenang guys...aku kayanya bakal bikin cerita lagi, tapi bukan Taehyung.
Mungkin siapa gitu, yang pasti member BTS😋. So aku tamatin cerita ini, biar ceritanya ga terlalu panjang dan konfliknya ga terlalu berbelit-belit apalagi ceritaku ini kan gaje, nanti kalo diterusin malah bosen😑😒.
Udahan dulu ya, pokoknya aku bakal bikin next story lagi dan jangan lupa follow me + vote my story. Karena follow + vote itu ga berbayar😜. Oke, bye bye guys, ditunggu ya next nya 😊😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Life With Taehyung
Random{CERITA TGL : 28 - 03 - 2019} menikah karena perjodohan bukan berarti kehidupan dalam pernikahan itu tidak bahagia❤