MIRROR |4 LARANGAN AYAH

69 11 0
                                    

PART 4
LARANGAN AYAH

________________________________________

“Ghea, gue kasih tahu elo, ya. Regan itu cowok biang onar, rese, nyebelin, tukang rusuh, buronan guru BP dan dia itu si playboy yang sok ke-cakepan.”

"___"

“Kenapa tadi pagi gua nawarin lo duduk sama gue, Ghea. karena Regan itu usilnya tingkat parah. Dia udah bikin dua murid CAKRAWALA mengundurkan diri dari sekolah. Gue aja nggak habis pikir kenapa dia se-ngeselin itu di kelas.”

"___"

“Ghea, percaya deh sama gue. Hidup lo gak akan tenang kalo deket-deket sama dia.”

Ghea hanya diam saja ketika Arin menceramahi-nya soal Regan.

Ya, setelah dua bulan Arin mengenal dan sekelas dengan Regan, Arin jadi tahu tabiat asli cowok itu seperti apa di sekolah. Selain sering bersikap usil, ternyata Regan itu hobi bolos di kelas. Dan bahkan cowok itu juga dikenal playboy oleh seluruh penghuni CAKRAWALA. Termasuk siswi-siswinya.

“Arin. Gue gak tahu ya kenapa lo sebenci ini sama Regan. Tapi asal lo tahu, Regan itu cowok yang baik kok sama gue.”

“Hanya ada dua kemungkinan Regan baik. Pasti dia mau manfaatin lo atau nggak, dia mau jadiin lo korban selanjutnya. Dia itu cowok playboy Ghea. Dia bakalan jadiin lo selingkuhan-nya. Dan lo bisa aja jadi amukan pacar-pacarnya yang lain.” Mata Arin menyipit. “Termasuk Gwen.”

Ya, Regan memang pernah memacari lima gadis sekaligus dalam dua bulan terakhir ini dan salah satunya adalah seorang senior cantik dari kelas IPA. Namanya Gwen.

“Gwen itu senior kita. Cewek yang possessive banget kalau tahu cowoknya deket sama cewek lain.”

Gwen adalah senior kelas dua belas yang terkenal karena dulunya semasa MOS, ia pernah berani melawan seniornya yang menyuruhnya untuk jalan bebek di tengah siang hari buta. Waktu itu, Gwen berani menjambak senior cewek yang mengomelinya karena tidak mau melakukan jalan bebek pada saat matahari seperti berada di atas kepala. Alasannya karena Gwen takut panas dan takut kulit mulusnya jadi gelap. Itu sebabnya Gwen sekarang terkenal karena sikapnya yang arogan dan juga sikap superioritas. Gwen juga mempunyai sekumpulan cewek yang ia anggap sebagai anggota geng-nya.

“Jadi, Ghea... Lo harus hati-hati kalau berurusan sama Regan. Gue gak mau lo kenapa-napa.”

Ghea tertawa, “Arin... Lo terlalu mikir kejauhan. Emangnya siapa juga yang mau pacaran sama dia. Kenal aja baru sekarang.”

“Tapi pokonya, lo. Harus. Hati-hati. Dan tetap waspada,” ada ekspresi horor di wajah Arin. Ghea jadi berpikir kalau Regan itu salah satu keluarga Agra si Vampir itu. Tapi sama sekali gak cocok. Vampir tidak ada yang petikilan.

“Lo kok bisa tahu banyak tentang Regan?” Pertanyaan Ghea langsung membuat pipi Arin merah.

“Itu karena... Karena gue pernah satu sekolah sama dia. Jadi gue tahu banyak.”

“Oh....”

Suara klakson sebuah motor sport berhenti di samping Ghea yang berjalan beriringan bersama dengan Arin menuju gerbang. Setelah sang pengemudi membuka helm full face-nya di atas motor, Ghea langsung bisa mengenali kalau pengemudi itu adalah Regan.

MIRRORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang