Barbekyu?

3.2K 349 13
                                    

Triple up. Dan kedua jempol gue sudah mulai lelah!

Karena sudah sangat slow update and today is saturday oke it's not a big deal.

Met baca gais.

•••





"Yoongi.... ku pikir kita harus kembali." Ujar Irene membuat Min Yoongi menoleh.

"Hm yaaa... baiklah kita harus kembali."
"Kau memiliki acara malam ini?"

"Yaa. Malam ini mereka akan mengadakan barbekyu."

Irene dan Yoongi lantas berjalan beriringan. Cahaya sudah minim dan membuat langkah mereka sedikit sulit. Karena batu yang tidak sengaja di injak Irene membuat tubuhnya terhuyung, lalu memegang lengan Yoongi untuk menjaga tubuhnya agar tidak jatuh.

"Eh Maaf." Ujar Irene sambil menarik tangannya yang kini sudah memegang lengan Yoongi.

Lalu dengan perasaan begitu malu, Irene kembali melangkahkan kakinya sambil menunduk ke bawah, agar lebih memperhatikan jalanan didepannya.

Tidak lucu jika terulang lagi atau pula jatuh di depan seorang lelaki.

"Lalu apa yang akan kau lakukan malam ini?" Tanya Irene memecah kesunyian.

"Apa ya? Kau ada ide?"

Irene lantas menoleh. Dan mengerutkan keningnya.

"Kenapa bertanya padaku?"

Yoongi tersenyum kecil, gadis disebelahnya membuat raut wajah bingung. Ini sungguh lucu hingga ia membuatnya ingin sekali melihat ekspresi lucu itu sekali lagi.

Yoongi mengantar Irene sampai villa itu. Sebelum Yoongi pergi ia mengatakan,

"Villa ku dua dari villa ini, Rene. Sampai jumpa esok hari." Ucap Yoongi lalu beranjak pergi.

Irene memperhatikan Yoongi yang sudah berjalan meninggalkannya. Dan kini ia kembali masuk ke dalam villa.

Sontak ia melihat Joy yang sedang ada di dapur dan sedang meminum cola.

"Rene, darimana?"

"Dari luar sebentar."

"Sendiri?"

"I—-iya..."

"Tolong bantu menyiapkan barbekyu, okey?"

"Kau mau kemana?" Tanya Irene yang kini melihat Joy hendak pergi dari dapur.

"Mau pergi sebentar dengan mereka. Ke club. Kau mau ikut?"

"Tidak. Aku disini saja."

"Okeey, tolong siapkan barbekyu, dan dagingnya sudah ada di kulkas. Thanks Rene!" Ujar Joy sambil melangkah dengan riang.

Sejurus kemudian Oh Sehun datang ke dapur dan mengambil cola dari dalam kulkas. Irene hanya diam sampai Oh Sehun mengajaknya bicara.

"Kau mau ikut ke Club?"

Irene dapat tahu, bahwa Sehun tidak benar-benar mengajaknya. Hanya sekedar basa-basi yang sudah basi dan tentunya untuk apa ia juga ikut? Lebih baik di villa memanggang daging.

"Tidak. Aku disini saja."

Sehun lalu mengedikkan bahu, "Oh baiklah!"

***
Irene mengambil pemanggang daging itu. Lalu meletakkannya di halaman villa belakang. Ia sedang melihat video cara memakai alat itu dan dengan susah payah dalam setengah jam ia belum juga berhasil.

Seorang laki-laki dengan kaus berwarna putih sedang memperhatikan gerak seorang gadis sambil menggelengkan kepalanya gemas.

Jeon Jungkook nama lelaki itu. Ia sudah diceritakan Min Yoongi bahwa Irene ternyata berada di Villa tak jauh dari penginapan mereka bersama sengan Joy dan kawan-kawannya. Dan betapa ia terkaget ketika melihat Irene tengah sendirian dengan alat barbekyu sedang tidak ada yang membantunya sama sekali.

DELICATE [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang