Taehyung bilang, hari ini ia ingin menghabiskan waktu dengan gadisnya. Hari Minggu ini begitu cerah dan sayang sekali jika hanya dilewati jika berada di dalam ruangan. Jadi saat ini mereka berada di taman. Menyusuri jalan.Sebelumnya Taehyung tidak pernah melakukan hal ini. Dulu, jika bersama dengan Joy tempat yang dikunjungi tidak pernah sesederhana ini. Berbeda dengan gadis disampingnya yang kini tengah berjalan, tangan gadis itu melingkar di pergelangan Taehyung. Terkadang ia menunjuk suatu hal yang menarik perhatiannya. Misalnya, kupu-kupu yang terbang di atas bunga yang berada di taman.
Taehyung mengenakan kaus dengan lengan panjang, celana hitam panjang dan sandal sedang Irene mengenakan kaus dan rok selutut panjang dibalut cardigan hijau emerald.
"Rene."
"Iya?"
"Kita berada di semester akhir."
"Kalau gitu kita akan lulus?"
"Hm. Aku akan segera full time membantu Ayahku di perusahaan."
"Bagaimana dengan sidangmu? Apa berjalan dengan lancar?""Sedikit menegangkan. Tapi ternyata aku bisa melewatinya."
"Bagus. Kau mau apa setelah ini?"
"Bekerja?"
Taehyung menoleh, gadis itu selalu saja menyunggingkan senyuman. Begitu manis hingga rasanya menyejukkan seluruh hatinya."Jadi istri Ceo aja mau?"
"Memang kau CEO?"
"Bukan. Ayahku sih yang Ceo hahahah."
"Nanti, aku bakal jadi CEO. Sekarang baru jadi pembantu saja.""Rene, tunggu."
Irene selangkah lebih dulu melangkah, dibelakangnya Kim Taehyung membawa payung dengan wajah ceria. Irene mengerutkan keningnya, membayangkan dibelakangnya nantinya akan berjalan seorang CEO?
"Taehyung, kau ceria sekali huh?"
"Ya masa sedih jalan sama kekasihnya? Kamu yang aneh aja. Jalannya cepat sekali sini bersamaan."
Irene lalu kembali berjalan bersama dengan Kim Taehyung. Dibawah payung hitam. Menyusuri jalanan kota Seoul.
"Aku baru kali ini naik bus." Ujar Taehyung. saat mereka sudah berada di dalam kendaraan itu. Mereka duduk bersebelahan. Taehyung memperhatikan keadaan bus, penumpang tidak terlalu banyak sehingga rasanya sedikit nyaman dan tidak sesak.
"Kau sering naik bus?"
"Tentu saja!"
"Oh."
"Bagaimana naik bus?" Tanya Irene pada Taehyung yang kini melempar pandangannya ke arah jendela.
"Seru. Tapi banyak orang."
"Namanya juga kendaraan umum?"
"Iya, kalau aku mau cium kamu jadi mikir lagi. Kalau naik mobil kan tidak."
KAMU SEDANG MEMBACA
DELICATE [VRENE]
FanfictionThis is not cinderella story. "Aku akan berada disisimu" "Aku sayang kamu Rene." Silent reader, please go away 18+ Start 6 April 2019 #2 #Vrene 16 mei 2019 #1 #vrene 23 Mei 2020