Take My Hands

4.7K 392 58
                                    

Siapkan jantung & hati kalian saat membacanya.

______________________________


Take my hands now, when i am with u i am in utopia.

***

"Taehyung....."

Demi apapun, Taehyung begitu mabuk kepalang ketika Irene melirihkan namanya. Suara Irene yang rendah dan serak membuat hatinya bergetar.

"Ya?" Jawab Taehyung singkat. Rasanya Taehyung ingin terus dipanggil oleh gadis ini. Ia ingin menjadi lelaki satu-satunya yang dilirihkan namanya ketika berciuman hebat. Dan, Ia begitu kaget terhadap sikap Irene malam ini yang begitu berbeda. Gadis ini membalas ciumannya, gadis ini tidak marah ketika di sentuhnya, gadis ini menatap matanya. Dan rasanya gelora di dadanya kian membuncah.

Taehyung sudah menaruh Irene di atas ranjang besarnya. Ditatapnya kembali gadis itu. Mereka sudah berciuman panas, namun rasanya itu semua belum cukup.

Jarak wajah mereka begitu dekat hingga rasanya uap panas nafas itu menambah kesan gairah. Taehyung menyentuh rambut Irene, setiap sentuhan yang Taehyung lakukan, Irene memejamkam matanya. Desiran hebat itu dan darah di tubuhnya seperti mengalir dengan cepat. Kemudian, Taehyung menyentuh pipi gadis itu dengan jemari tangannya. Dan sepersekian detik kemudian, ia memberi french kiss di bibir merah gadis itu.

Irene membalas ciumannya, Irene menikmati setiap detik yang ia rasakan saat ini. Taehyung begitu hebat dalam berciuman dan membuatnya mabuk kepalang. Tangan Taehyung menyentuh bagian belakang kepalanha. Membuat ciuman yang mereka lakukan semakin dalam.

"Taehyung....nghhhh."

"What the fuck."
"Kau tahu Rene? Sialan. Tiap kali kau memanggilku, jantungku selalu berdegub dengan cepat!"

Irene sudah berada di bawah tubuh lelaki itu. Taehyung menatap lagi kedua mata gadis ini, lalu membuat seringai.

"Taehyung, bibirmu rasa kopi."

"Aku memang habis minum kopi sayang."
"Kau suka?"

"Sangat."

"Kau begitu jujur. Oh, Rene. Kau membuatku gila dengan sikapmu malam ini."

"Taehyung."

"Hmmm?"

Taehyung mendaratkan bibirnya disekitar leher gadis itu. Tangannya memegang lengan Irene dan kepalanya bergerak menjelajahi setiap inchi tubuh gadis itu. Taehyung lalu menjauhkan kepalanya. Dikuncinya kedua paha gadis itu dengan kakinya, dan Taehyung menatap Irene yang berada di bawahnya.

Lalu permainan itu dimulai. Taehyung melepas kaitan tali jubah mandi itu dengan perlahan. Bagian atas tubuh gadis itu terbuka.

"Taehyung."

"Yes my girl?"

Taehyung menyentuh jemarinya di dada Irene. Menyentuhnya dengan perlahan.

Taehyung menunduk, lalu menciumi kembali tubuh gadis itu. Kedua dada Irene sudah mengeras, dan Taehyung memainkan lidahnya disana. Menangkup buah dada itu dengan tangannya dan memainkan lidahnya di nipple gadis itu. Tubuh Irene seketika melengkung.

Irene memegang lengan Taehyung ketika kepala itu menjelajah dadanya.

"Taehyung......."

"Hmmm?"

"Ehnhggggh."

"I love your body, Rene."

"Thanks."

DELICATE [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang