Get Well Soon

3.4K 337 27
                                    


"Rene, Dingin?" Tanya Yoongi sambil menoleh dan memancarkan raut wajah khawatir.
"Sebaiknya kau kembali ke villa." Ucap Yoongi, ia lalu berdiri dan mengulurkan tangannya.

Irene memandang wajah Yoongi sebentar lalu mengangguk dan menyambut uluran tangan itu.

Irene berjalan sambil sesekali gemetar. Rasanya ia sedang tidak enak badan ditambah terkena air dan angin laut. Karena semalam ia lama berada di luar memanggang daging dan tidak makan begitu banyak.

"Kau mau ku antar sampai villa mu?"

"Tidak perlu. Aku bisa sendiri."

"Kau sampai kapan di Busan?" Tanya Yoongi kemudian langkah mereka berhenti. Irene menoleh kemudian menjawab pertanyaan Yoongi itu.

"Sampai besok malam."

"Aaah. Aku akan check out villa besok pagi."

Irene terdiam sejenak. Sungguh ia ingin segera pulang ke Seoul. Apa bisa ia menumpang mobil Yoongi dan ikut bersamanya? Ketimbang bersama dengan Joy dan kawan-kawannya itu.

Dari kejauhan Krystal memanggil Yoongi lalu menghampiri Irene dan Yoongi yang sedang bercakap.

"Yoongi, kau mau bermain volly pantai?" Ajak Krystal lalu pandangnya beralih ke Irene. Memandang dengan ketidak sukaan lalu Irene segera melipir. Ia ingin sekali bertanya pada Yoongi perihal itu, namun karena ada Krystal ia mengurungkan niatnya.

"No. Aku mau kembali ke villa. Aku ingin makan karena sudah begitu lapar." Krystal lalu mengerucutkan bibirnya, dan kembali memandang Irene dengan sorot mata marah sejurus kemudian Krystal berlalu dan kembali bersama dengan kawan-kawannya.

Yoongi kembali memandang Irene. "Well aku akan kembali ke Villa, kau harus mengganti bajumu itu." Saran Yoongi lalu memutar tubuhnya berbalik badan. Sebelum itu, Irene memanggil Yoongi.

"Tunggu sebentar."

"Hm, Yes?"

"Aku tahu ini sedikit memalukan. Tapi, apa kau... maksudku apa aku bisa menumpang di mobilmu jika kursinya masih kosong untuk kembali ke Seoul?"

Irene memandang kakinya yang tengah memainkan pasir sambil menunggu reaksi Yoongi, yah ia tahu bahwa ini sedikit memalukan tapi sungguh ia ingin sekali pulang dengan tidak berbarengan dengan Kim Taehyung, Joy dan yang lainnya.

"Kau mau bareng? Tentu saja bisa. Aku hanya bertiga dan kau dapat menumpang."

Mata Irene sudah berbinar mendengar jawaban dari Yoongi. Ia kemudian melengkungkan senyumannya dan mengucap terimakasih.

"Besok pagi jam 8, ku tunggu di depan villa."

Irene kemudian mengangguk cepat lalu Yoongi tertawa.

"Bye." Yoongi melambai tangannya lalu segera beranjak berjalan menuju villa miliknya.

Irene kembali berjalan menuju villa. Disana tak jauh dari villa Kim Taehyung sedang memperhatikannya dari atas sampai bawah. Sorot mata Kim Taehyung menyorotkan kemarahan. Irene sampai harus mengalihkan pandangnya agar menghindar dari sorot mata itu. Mencoba tidak begitu mempedulikannya.

Ia kemudian masuk ke kamarnya. Kamar tidurnya hanya sendiri, sedang Joy bergabung dengan ketiga kawannya. Irene mengambil handuk dan baju yang kering lalu masuk ke dalam kamar mandi.

DELICATE [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang