"Halo?"Suara Park Jimin terdengar dari sambungan telefon. Kim Taehyung sedang di kamar tidurnya bercengkrama dengan Irene dan anak laki-lakinya yang berumur 4 tahun.
"Dad! Apa itu Paman Jimin?!" Anaknya sumringah mendengar suara Jimin yang di loud speaker.
"Benar! Apa kau mau bicara dengan Paman Jim?"
"Mau!"
Taehyung hanya terkekeh lalu memberi ponselnya itu.
"Kenapa dengan Jimin?"
"Biasa. Pasti ia meminta pinjam Taehyun lagi."
Kim Taehyun anak laki-laki Taehyung dan Irene yang tumbuh menjadi bocah tampan, pintar dan menggemaskan.
"Ah semestinya Jimin segera menikah." Ucap Irene sambil menyandarkan kepalanya di bahu Taehyung. Anaknya sedang keluar kamar dan bercerita seru pada Jimin mengenai tiga hari lalu mereka yang baru saja pergi ke Disneyland Jepang.
"Hahaha. iya benar. Usianya sudah kepala tiga tapi hanya berkencan saja kerjaannya."
Lalu Taehyun kembali ke kamar. Dan memohon pada Mom, and Dad nya untuk pergi dengan Paman Jimin.
"Mom, i wanna go with Paman Jimin. We want to swim." Rengek Taehyun sambil memegang lengan Taehyung dan kakinya bergerak-gerak tidak bisa diam.
"Ya ya ya?"
"Hmmm Dad akan berpikir dulu."
"Mom! Dad Please."
"Makan dulu, sehabis itu baru pergi."
"Yeaaaay!"
"Rene." Ucap Taehyung sambil melirik istrinya yang bangkit lalu mengambil genggaman tangan Taehyun. Istri dan anaknya itu segera keluar kamar. Taehyun melompat-lompat karena begitu senang.
Taehyung mendapati Irene sedang menyiapkan makan untuk Taehyun. Ah anaknya itu susah sekali untuk makan, namun jika ada keperluan baru mau makan dengan begitu senangnya.
Setengah jam kemudian, Park Jimin datang mengenakan kacamata dan celana hawai. Penampilan Jimin layaknya ingin ke pantai.
"Hai, Taehyun."
"Hai Paman Jim!"
"Apa aku keren?" Tanya Jimin sambil menurunkan kacamatanya itu.
"Keren!"
Taehyung yang mendengarnya ingin muntah. Lalu ia hanya melirik kawannya itu, sambil duduk di sofa.
"Tolong jaga Taehyun."
"Iya siap."
"Jimin, berenangnya jangan lama-lama nanti masuk angin." Ucap Irene sambil memberikan Tas renang Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELICATE [VRENE]
FanfictionThis is not cinderella story. "Aku akan berada disisimu" "Aku sayang kamu Rene." Silent reader, please go away 18+ Start 6 April 2019 #2 #Vrene 16 mei 2019 #1 #vrene 23 Mei 2020