Playlist : I love you Boy - Suzy ost While were you sleeping
***
Irene's Pov
Waktu terus berjalan. Aku masih menghabiskan waktu bersama Kim Taehyung, menjalani kisah kami layaknya pasangan lain.
Waktu terus berjalan, dan kandungannya Joy semakin besar. Ia tinggal di rumah Oh Sehun dan akan menggelar pernikahan setelah bayinya lahir.
Aku saat ini bersama dengan Kim Taehyung, kami sedang berdua malam ini. Aku baru saja memasak dan ia sedang sibuk dengan laptopnya. Sesekali aku menyuapinya dengan potongan Ayam goreng dan ia lalu melahapnya dengan antusias.
"Thankyou sayang." Ucapnya sambil merengkuh pinggangku. Ia saat ini memangku tubuhku. Memutar kursi kerjanya lalu menghentikkan aktivitas kerjanya.
"Hey. Lanjutkan pekerjaanmu." Ujarku padanya sambil menunjuk laptopnya yang menyala. Ia lalu terkekeh, "Menggodamu dan menciummu adalah pekerjaan wajibku."
Tangannya yang melingkar di pinggangku terasa geli, dan membuatku berdebar. Tangannya kadang jahil suka meraba daerah sensitiv ku.
Sudah ku bilang, Tangannya sekarang menyelinap masuk ke dalam kaus yang ku kenakan.
"Taehyung."
"Hmmm?"
"No plis Tuan Kim."
Tangannya naik meraba bra yang ku kenakan lalu, tangannya menjelajah bagian sana. Sekujur tubuhku seperti mendapat sengatan listrik kecil. Aku sudah begitu lemah jika ia sudah mulai meraba tubuhku.
"Taehyung!"
Aku ingin bangkit dari duduk, namun ia masih saja menahanku.
"Taehyung."
"Yes, dear?"
"Sebentar. aku ingin ke kamar kecil dulu." Pintaku padanya. Lalu ia baru melepas tubuhku dan aku beranjak meninggalkan kamar tidurnya menuju toilet.
Aku masuk ke dalam toilet dan menutup pintu dengan rapat.
Sekali lagi aku ingin menangis. Aku ingin menangis karena aku akan merindukan sosok Kim Taehyung. Aku merindukan saat digoda olehnya saat ia menyentuh diriku dan menciumku.
Rene, please stop jangan menangis.
Aku menghirup udara dalam-dalam. Aku tidak menangis tapi terasa dadaku sesak.
Setelah dirasa sedikit tenang, aku kembali ke kamar tidurnya. Ia sudah menutup laptop dan sedang asyik menonton serial netflix.
"Hey, kenapa lama sekali?" Tanyanya padaku.
Aku berjalan ke arahnya. Lalu duduk ke tepi ranjang. Dan sekali lagi, waktu terus berjalan. Pernikahanku tinggal 1 minggu lagi. Dan aku, aku tidak tahu lagi. Dan mungkin malam ini aku akan mengatakan padanya.
"Kim Taehyung."
"Hmm?"
"Aku sayang padamu."
Ia mendengar pengakuan ku, pengakuan yang tidak pernah aku ucapkan. Dan ia hanya tertawa lalu ia meraih tanganku.
"Aku tahu Rene. Kenapa duduk di tepi? Kemarilah."
Ia menyuruhku untuk menghampirinya dan aku menurut. Aku tiduran disangga dengan tangannya dan saat ini ia tertawa karena serial film yang lucu.
Pikiran masih berputar di kepalaku. Dan aku hanya bisa diam, ia begitu serius menonton film.
"Dasar goblok." Aku kaget saat ia mengumpat, lalu sejurus kemudian ia langsung meralat.
"Sorry Rene, dia goblok sekali. Aku kesal." Film itu lalu berakhir dan ia kembali fokus padaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELICATE [VRENE]
FanfictionThis is not cinderella story. "Aku akan berada disisimu" "Aku sayang kamu Rene." Silent reader, please go away 18+ Start 6 April 2019 #2 #Vrene 16 mei 2019 #1 #vrene 23 Mei 2020