Playlist : Stay With Me - Sam Smith
***
Bae Irene, gadis itu saat ini begitu gugup saat malam ini Kim Taehyung memaksanya untuk turut hadir di acara ulang tahun perusahaannya yang digelar di Ballroom hotel. Bukan apa-apa. Irene hanya merasa bahwa dirinya tidak pantas datang ke acara megah begitu. Ia tidak mempunyai kepercayaan diri yang kuat. Tapi karena lelaki itu memaksa dan mengatakan semua akan baik-baik saja akhirnya ia pun mengiyakannya.
"Takut kenapa? Kau tidak kalah cantik dari karyawan yg lain."
"Aku malu bertemu banyak orang."
"Pakai topeng mau?"
"Taehyung..." gadis itu mengerucutkan bibirnya, lalu Taehyung menggenggam jemari tangan Irene dan masuk ke dalam toko gaun. Taehyung membawa gadis itu, ia akan menyulap penampilannya menjadi cinderella dalam semalam.
"Malam nanti hanya perusahaan ku saja. Tidak ada perusahaan lain. Jangan khawatir."
Taehyung dibelakang gadisnya, menaruh kedua tangannya di atas bahu Irene. Kalau berjalan terus mereka sudah seperti sedang main kereta-keretaan.
"Oke. Kau pilih." Taehyung melepas tangannya dan menunjuk Irene untuk memilih apa yang ia suka. Irene memutar tubuhnya dan menyadari bahwa lelaki itu hendak meninggalkan toko.
"Kau mau kemana?""Ke sebelah. Mau cari jas buatku."
"Oh. Oke."
Taehyung sudah berganti pakaian dengan lebih formal. Jas hitam bergaris dengan kemeja motif. Rambutnya sedikit acak-acakan, tapi malah menambah kesan tampan.
Lalu ia masuk untuk mencari gadisnya, sedikit lama. Yah, mungkin bermake up atau semacamnya membutuhkan waktu dan kini ia duduk dengan sedikit mengantuk.
"Hey, kau tidur? Apa aku lama?" Irene mengibaskan tangannya di hadapan wajah Taehyung. Lelaki itu membuka mata dan didepannya Irene sudah berganti pakaian, tatanan rambut gadisnya sudah berbeda, bibir gadis itu berwarna pink dan ada sedikit rona di pipinya.
Sesaat Taehyung terpana. Dan blank.
"Hey?"
"Ah. Iya. Well..." Taehyung lalu bangkit dan memperhatikan Irene yang mengenakan gaun berwarna merah dengan bahu yang terbuka. Rambutnya tergerai dan ditata rapih dengan pony menyamping.
"You look beautiful."
Hatinya sedikit berdebar ketika di puji seperti itu. Baru kali ini ia memakai gaun mahal dengan sentuhan make up profesional. Taehyung menyentuh lengan Irene, lalu mengajaknya keluar dari toko.
"Hey. Kau tidak membayarnya?" Protes Irene.
"Oh iya. Hahaha."
Lalu lelaki itu segera menyelesaikan pembayaran, dan ia menoleh ke arah gadisnya, "Ayo my princess."
KAMU SEDANG MEMBACA
DELICATE [VRENE]
FanfictionThis is not cinderella story. "Aku akan berada disisimu" "Aku sayang kamu Rene." Silent reader, please go away 18+ Start 6 April 2019 #2 #Vrene 16 mei 2019 #1 #vrene 23 Mei 2020