The Day

2.1K 269 89
                                    


Canggung.
Adalah satu kata yang menggambarkan situasi di antara mereka. Irene langsung meringsut ke sisi jok mobil itu mendekati jendela. Sama halnya dengan Yoongi, ia langsung menjauhkan tubuhnya pasca insiden pertemuan bibir mereka.

Tidak ada lagi yang bicara. Masing-masing diselimuti berbagai pikiran. Termasuk gadis itu. Selama perjalanan menuju pulang hanya ada suara mesin mobil. Demi mengatasi kecanggungan mereka, Min Yoongi menyalakan radio. Kemudian, suara Sam Smith mengalun menyanyikan lagu Dancing With A Stranger.

Tidak ada yang Irene lakukan selain melempar pandangannya ke arah jendela. Min Yoongi sesekali menoleh, perasaan bersalah menggelayut hati lelaki itu. Mungkin ia sudah salah karena tiba-tiba tadi mencium gadis itu tanpa seizinnya dahulu.

Lalu, setelah tepat berada di depan rumah Irene. Min Yoongi menghentikan mobilnya.

Irene yang segera menyadari langsung melepas seatbelt dan bergegas membuka pintu mobil.

"Rene..." panggil lelaki itu.
"Maaf. Aku minta maaf atas perbuatanku tadi."

Gadis itu melihat Yoongi sebentar. Ada penyesalan di mata lelaki itu. Dengan ragu ia mengangguk dengan ekspresi datar.

"Sleep well Rene, lusa kita akan bertemu di hari pernikahan."

Irene melihat mobil milik Min Yoongi yang menjauh. "Hari Pernikahan." Kata yang tadi diucapkan oleh Min Yoongi.

Gadis itu terus saja menggumamkan dua kata itu, seperti tidak percaya.

Menikah? Aku akan menikah?

Langkah kakinya seperti gamang. Saat ini ia sudah berada di kamar tidurnya. Menaruh tas selempang miliknya ke atas meja belajar.

Irene menyandarkan tubuhnya di dinding lalu duduk di bawah sambil memeluk kedua lututnya.

Kim Taehyung.

Satu nama yang terus saja berputar di kepalanya.

Kim Taehyung, kau dimana?
Kim Taehyung, apa kisah kita benar-benar sudah selesai? Lusa aku akan segera menikah.

***
Playlist - Tonight By Kim Seokjin

Hari Pernikahan itu benar terjadi. Irene sedang berada di ruang yang didominasi warna putih dengan dekorasi bunga hidup yang begitu bagus. Ia sudah memakai gaun mahal yang cantik dan anggun. Rambutnya ditata dan digulung memakai hiasan bunga. Mungkin kalau ada kontes pernikahan, maka ia akan memenangi menjadi pengantin tercantik di Korea Selatan. Berlebihan, tapi memang benar adanya.

Nara sahabat gadis itu berada di sana. Ia tahu kondisi perasaan sahabatnya itu. Maka sejak tadi ia genggam kedua tangan Irene.

"Rene...Ceria lah. Orang-orang akan bingung jika kau bermuram seperti itu."
"Setidaknya, tersenyumlah sedikit."

"Ra, ini hari terakhir aku melajang. Apa hari ini aku benar-benar akan menikah?!"

"Benar. Dengan Min Yoongi."
"Pernikahan mewah, yang di hadiri beberapa Politisi Korea."

"Ra, Kim Taehyung menghilang. Kau tahu? Aku dua hari lalu ingin pergi ke Eropa, bersamanya. Tapi ia tidak kunjung datang ke Bandara. Aku menunggunya, dan menjadi orang yang paling menyedihkan tiap detiknya. Aku benci Kim Taehyung! Ia tidak hadir, Ra. Aku benci dan ingin marah padanya."

DELICATE [VRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang