"apa kau dengar berita itu? Putra Mahkota Korea Selatan akan kembali" ucap seorang gadis yang tengah meneguk menyesaap segelas jus di tepi kolam renang.
"benarkah? Kapan?"
"beritanya sudah tersebar dan rumor mengenai ia akan bertunangan pun mulai menyebar"
0.0
"Putra Mahkota KEI Group akan kembali setelah menetap selama 10 tahun berada di Inggris" ujar salah seorang Model ternama pada rekan sesama modelnya.
"benarkah? Kalau begitu bukankah kita harus lebih sering ke bar? Siapa tahu kita akan menemukannya dan mendapatkan keberuntungan setelahnya" ujar model yang satunya dengan bersemangat.
"jangan terlalu berharap. Rumor yang tersebar mengatakan ia benar-benar pria berhati besi dengan sikap dingin dan tak perduli pada sekitarnya"
"aku tak percaya! Sejauh yang ku dengar, ia adalah sosok rendah hati dan sangat menghargai orang lain." Balas gadis berkaki jenjang lainnya berusaha nengutarakan pendapatnya.
0.0
"Putra Mahkota Korea Selatan akan segera kembali. Aku benar-benar tak sabar ingin melihat seperti apa sosoknya"
"yak?! Bukankah kau berlebihan? Ia memang sangat kaya tapi kau tidak perlu memanggilnya sebagai Putra Mahkota" protes seeorang pria dengan wajah malasnya.
"yak! Apa kau berasal dari hutan? Semua orang justru lebih mengenalnya sebagai Putra Mahkota dibandingkan nama aslinya." Protes gadis tadi.
"benar. Apa kau tahu aset keluarganya? Mereka bahkan bisa membangun kembali Dinasti Joseon hanya dengan membalikkan telapak tangan mereka" ungkap salah satu dari mereka dengan penuh keyakinan.
0.0
"anak-anak, perhatian. Ini ada seorang anak baru ingin memperkenalkan diri" ujar guru perempuan itu pada murid-murid didepannya.
Taehyung tersenyum kecil dan memperhatikan sekitarnya untuk mencari dimana gadis itu. Semua gadis memekik histeris menyadari ketampanan pria itu. Matanya akhirnya menangkap sosok itu, perlahan seulas senyum tergambar diwajah tampannya.
"perkenalkan. Kim Taehyung imnida" ucap Taehyung tersenyum ramah pada Suzy yang tengah fokus belajar.
0.0
"masalahnya adalah dia" ujar Jungkook sembari menunjuk pria yang baru masuk ke ruangan itu dengan dagunya.
Semua gadis ramai-ramai memekik histeris dengan kedatangan pria tampan bermata sipit yang dianggap seksi oleh semua orang itu. Bibir pink soft dan tubuh tinggi tegaknya memalingkan perhatian seantero murid yang ada di kantin itu.
"siapa dia?" tanya Taehyung ketika memperhatikan pria tampan yang melangkah kearah Suzy.
"The Crown Prince" ujar Jungkook.
To be continue . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSION
RomanceThe story tells about a smart girl who used a innocent man to prevent her ex-boyfriend to hate himself because his incompetent in loving her. One day, the innocent man change to be an Ice Cold person who has so many face. He finally know that a fai...