Chapter 2
The Crown
.
"Selamat datang kembali tuan muda!" serombongan pria ber jas memberi hormat secara serentak ketika seorang pria tampan berkacamata hitam baru saja keluar dari bandara.
Ada banyak sekali reporter yang berusaha memfoto sosok fenomenal itu tapi rombongan tim keamanan dari KEI Group dapat mencegahnya dengan piawai sehingga tak satupun dari mereka yang berhasil mengambil gambar pria yang seringkali disebut sebagai Putra Mahkota Korea Selatan itu.
Pria tampan itu masuk ke dalam mobil panjang mewah yant telah tiba untuk menjemputnya. Mobil itu bergerak dengan kecepatan standart menuju kediaman orang tuanya.
Akhirnya mobil itu terparkir mulus di sebuah halaman luas sebuah rumah super duper mewah dengan dekorasi elegan dan jauh dari kebisingan karena jarak antara gerbang depan rumah mewah itu menuju ke hunian megah itu berjarao sekitar 1 km.
Pria itu membuka kacamata hitamnya dan turun dari mobilnya. Ia langsung disambut puluhan pelayan yant berjejer di depan halaman tempat mobilnya diparkirkan.
"selamat datang tuan muda" ucap mereka serentak.
"uri-aegi" ucap seorang wanita paruh baya sembari berlari ke arah pria tampan bertubuh tinggi itu dengan perasaan gembira.
"selamat datang kembali. Kim Taehyung" ucap Kim Suho. Ayah Taehyung dengan senyum hangatnya.
Kim Taehyung. Pria tampan itulah yang menjadi pembicaraan utama di seluruh Negara sejak berita kedatangannya kembali ke Korea Selatan di publish secara resmi melalui TV swasta.
Taehyung membalas pelukan erat ibunya untuknya sembari terseenyum penuh arti pada ayahnya.
"lalu, apa rencana mu setelah berada di sini?" tanya Suho ketika mereka telah duduk di ruang keluarga.
"pertama-tama, aku akan mulai bekerja di perusahaan lebih dulu. setelahnya mungkin aku baru akan mencarikan menantu untuk kalian" ungkap Taehyung dengan santainya.
"benarkah? Sayang sekali. Padahal eomma mu telah menyiapkan pesta khusus untuk para gadis agar kau bisa memilih calonmu dengan mata terbuka lebar." Ujar Suho sembari tersenyum kecil melihat sifat putranya yang benar-benar mirip dengannya.
"pesta para gadis? Kenapa tidak ada yang memberitahuku tentang itu?" tanya Taehyung.
"tenku berencana akan memberitahumu setelah pengangkatanmu sebagai Direktur tapi ayahmu membocorkannya lebih dulu" keluh Irine Cha, ibu Taehyung.
"eomma." Tegur Taehyung sembari menatap ibunya meminta penjelasan lebih.
"tenang saja. Pesta itu hanya akan di hadiri oleh putri-putri dari keluarga yang tak terlalu jauh berbeda dengan kita. Mereka juga tidak oplas sama sekali, eomma sudah menyiapkan acara itu dan menyeleksi setiap orang yang datang dengan sangat ketat jadi kau jangan khawatir putraku" ungkap Irine berusaha menenangkan putranya yang tampak mendengar tanpa menanggapi ibunya sama sekali.
"tetap saja. Eomma tidak bisa melakukannya tanpa persetujuanku" timpal Taehyung.
"mau bagaimana lagi? tentu saja eomma terpaksa melakukannya. Apa kau tak lihat Cha Eunwoo telah memiliki pacar? Ia bahkan meminta izin untuk melamar pacarnya setelah acara pengangkatanmu sebagai Direktur berjalan lancar" jelas Irine tak ingin di salahkan.
"mwo??" tanya Taehyung dengan tatapan terkejut diwajah tampannya.
"kau tak tahu? Apa Eunwoo belum memberitahumu tentang pacarnya?" tanya Suho
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSION
RomanceThe story tells about a smart girl who used a innocent man to prevent her ex-boyfriend to hate himself because his incompetent in loving her. One day, the innocent man change to be an Ice Cold person who has so many face. He finally know that a fai...