23. The Sun Rise

1.4K 221 34
                                    

.Chapter 23.

.The Sun Rise.


Taehyung menatap wajah cantik Suzy di sampingnya. Wanita itu tampak begitu indah hingga membuat Taehyung tak ingin untuk meninggalkan ranjang di kamar Royal Suite itu ataupun sekedar memejamkan matanya agar tertidur.

Taehyung membelai anak rambut Suzy dengan lembut, ia juga menatap genggaman tangan Suzy untuknya. Taehyung tersenyum dan mencium kening Suzy dengan lembut. RUangan itu tampak berantakkan karena pakaian yang berserakan dimana-mana.

Perlahan tapi pasti terdapat pergerakan dari Suzy. Suzy tampak mulai terbangun dari tidurnya, ia menggeliat dan membuka matanya. Saat kesadarannya telah pulih, Suzy terkejut menemukan ia berada dalam pelukan seseorang.

Suzy mengangkat wajahnya dan terkejut menemukan Taehyung yang tengah menatapnya dalam diam. Suzy langsung menjauhkan tubuh polos yang dibaluti selimut miliknya dan menatap Taehyung penuh ketakutan.

"apa yang kau lakukan dirumahku?" tanya Suzy dengan tatapan shock yang tak terbendung.

"rumahmu? Aku tidak tahu bahwa Severy Hotel adalah rumahmu" ujar Taehyung dengan nada polosnya.

Suzy lantas melirik ke sekelilingnya dan betapa terkejutnya ia menemukan ada banyak pakaian berserakkan dilantai yang juga terdapat pakaian yang jelas ia gunakan semalam. Suzy perlahan mengangkat selimutnya dan terkejut menemukan tubuh toplessnya saat ini.

"aaaaaaaaaa!!!" teriak Suzy dengan sangat keras.

Taehyung menutup kupingnya mendengar teriakan itu. Suzy menatap Taehyung dengan wajah pucat dan air mata yang siap menetes di wajah cantiknya.

"apa yang kau lakukan padaku Kim Taehyung?!" teriak Suzy ketakutan sembari turun dari ranjang dan bersandar di lemari baju di samping ranjang dengan selimut yang membalut tubuhnya.

"semuanya . . terjadi begitu saja." Ucap Taehyung tak berani menatap Suzy.

"kau! Tidak mungkin. . kita tidak mungkin . . Kim Taehyung! Katakan padaku, ini tidak mungkin. . ini tidak boleh terjadi . . " ungkap Suzy dengan air mata yang mulai menetes dari pelupuk mata indahnya.

"Suzy-ya . . aku tahu apa yang kau pikirkan. Aku tahu kau akan bereaksi seperti ini setelah kau sadar. Aku tahu bahwa apa yang kita lakukan ini akan mengguncangmu dan aku berusaha menghentikan semua ini tapi akhirnya aku menyerah. Aku tak bisa membohongi diriku bahwa aku menginginkanmu lebih dari yang pernah ku bayangkan." Jelas Taehyung dengan tatapan seriusnya menatap Suzy.

"BOHONG!!!" teriak Suzy sembari menutup kupingnya erat.

"aku hampir tertipu oleh topeng tulusmu dan sekarang akhirnya aku bisa melihat wajahmu yang sebenarnya Kim Taehyung. Terima kasih, terima kasih karena telah memberitahuku kebusukan terdalammu sehingga membuatku semakin membencimu!!!" teriak Suzy penuh emosi di akhir kalimatnya kemudian berlari untuk memungut pakaiannya dan masuk ke dalam toilet.

Taehyung segera memungut pakaiannya dan memakai celana juga pakaiannya, setelah selesai ia duduk di sisi ranjang dan menutup wajahnya frustasi. Tak lama Suzy keluar dari toilet itu, Taehyung langsung bangkit berdiri.

"aku bisa menerima jika kau membenciku karena apa yang ku lakukan hari ini. tapi satu hal yang perlu kau ingat, aku Kim Taehyung akan bertanggung jawab atas apa yang terjadi hari ini. dengan atau tanpa persetujuanmu!" tegas Taehyung.

Suzy berbalik, ia menatap Taehyung dan meletakkan satu jarinya didepan Taehyung seakan menunjuk pria itu sembari menatap pria itu dengan tatapan yang menyimpan amarah besar didalamnya.

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang