Hi! Welcome Back to my Story!!
I really want to say So MUCH THANKS
for my K-Netz & Readers who willing to Vote & Comment in every story that I post!!
I really feel grateful because everyone used to love my story ^^
For that, Once more I say 'THANK YOU'
for the love that you give for "POSSESSION" this far...
I will always try to make a great and beautiful plot till the end of this story!
please wait!!
(Gidarrijusseyeo!!)
.Chapter 28.
.F.I.R.E.
"aku tak bisa datang ke pernikahanmu, tapi sekarang aku akan melepaskanmu dan . . " Taehyung menyentuh puncak kepala Suzy dan membelainya lembut.
"dengan sepenuh hatiku, aku merestuimu dan akan selalu berdoa untuk kebahagiaanmu" ucap Taehyung tersenyum menatap Suzy. Suzy menatap Taehyung tak berkedip. Ia tak tahu apa yang terjadi padanya tapi darahnya seakan berhenti mengalir detik itu juga.
"kau harus Bahagia!" ucap Taehyung kemudian melambai dan masuk ke dalam mobilnya.
Suzy meratapi kepergian Taehyung dari lobi apartment-nya, Suzy masuk ke dalam lift dan berjalan gontai menuju apartment-nya. Setelah Suzy masuk ke dalam apartment-nya. Suzy merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan menatap langit-langit kamarnya.
"apa yang terjadi? Kenapa jantungku terasa sesak seperti ini?" tanya Suzy dengan mata yang mulai berkaca-kaca.
Perlahan tapi pasti air mata mengalir di wajah cantik Suzy. Suzy menggosok dadanya berkali-kali tapi rasa sesak itu tak bisa berhenti menyelimutinya.
"kenapa aku tidak Bahagia dengan keputusannya? Seharusnya aku senang, ia tidak akan lagi menggangguku. Apa yang terjadi padaku sebenarnya?" isak Suzy dengan air mata yang terus mengalir diwajah cantiknya.
"apa yang terjadi padamu Bae Suzy? kenapa kau seperti ini lagi?" tanya Suzy dengan air mata yang semakin membanjiri wajahnya.
"dan hal ini terjadi lagi. . tepat seperti 9 tahun yang lalu. . kali ini bukan aku yang meninggalkannya tapi ia yang lebih dulu menyerah atas diriku. Namun kenapa rasanya justru lebih menyakitkan ?. . ." – Suzy.
0.0
Taehyung tiba di pent house-nya, ia menghapus bulir air matanya dan turun dari mobilnya. Baru saja Taehyung turun dari mobilnya, ia langsung dihantam oleh bogam mentah. Taehyung terkapar tapi kemudian ia bangkit dan melihat siapa orang yang berani menghajarnya.
"Hyung!" ucap Taehyung tak percaya.
"beraninya kau memeluk Suzy dibelakangku. . ternyata selama ini, aku terlalu mempercayaimu Kim Taehyung!" kesal Eunwoo kemudian kembali menghajar Taehyung. Taehyung kembali jatuh di lantai dengan darah yang mengalir dari sudut bibirnya.
"jika itu sebabnya, aku tak akan membela diri. . aku mengakui bahwa apa yang ku lakukan itu adalah salah tapi aku juga tak menyesali apa yang ku lakukan karena aku mencintai Suzy" ucap Taehyung dengan tatapan seriusnya.
"kau!?!" teriak EUnwoo kesal kemudian menarik kerah kemeja Taehyung.
"beraninya kau menyentuhnya seolah-olah ia milikmu. Apa kau tahu bahwa ia bahkan tak membalas ciumanku untuk sedetikpun karenamu?" teriak Eunwoo marah dan kembali mendaratkan pukulannya ke wajah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSION
RomanceThe story tells about a smart girl who used a innocent man to prevent her ex-boyfriend to hate himself because his incompetent in loving her. One day, the innocent man change to be an Ice Cold person who has so many face. He finally know that a fai...