3. Slice of Past

1.5K 239 11
                                    

Chapter 3

Slice of Past

.


Taehyung membuka laci meja rias kamar hotelnya dan mengeluarkan selembar foto dari sana. Taehyung menatap foto itu dengan mata yang menggambarkan suatu emosi yang tak terungkap dari hatinya.

Perlahan foto buram itu semakin jelas dan menampakkan wajah gadis yang tengah mengangkat telepon dari meja kerjaanya. Mata Taehyung semakin dalam menatap wajah gadis cantik itu. Ya, gadis itu adalah dia, Bae Suzy.

"kau bilang, kau tak akan muncul lagi di depanku. . .tapi kau tak menepatinya" ucap Taehyung menatap foto itu kemudian menyimpannya ke dalam sakunya dengan ekspressi dingin di wajahnya.

Taehyung tiba di aula luas itu. Ia masuk dan berbaur tanpa khawatir. Ia tahu semua orang tak mungkin mengenalinya sebelum ia naik ke atas podium itu dan menerima posisinya sebagai Direktur Utama KEI Group secara resmi.

Taehyung berhenti di balik sebuah vas bunga besar. Matanya menatap pada satu titik. Gadis cantik yang mengenakan dress biru gradian yang tampak sedang tersenyum disamping seorang pria yang sangat Taehyung kenal. Eunwoo, sepupu sekaligus teman baiknya.

Miris, Taehyung terus memperhatikan gadis itu yang sesekali tertawa karna bisikan-bisikan dari Eunwoo. Taehyung bergerak mengikuti pergerakan Suzy. Perlahan Suzy dan Eunwoo terpisah karena ulah rekan bisnis Eunwoo.

Taehyung mengikuti Suzy yang mendekati salah satu Aquarium di dalam aula megah itu. Taehyung bergerak mengikuti gadis itu dan berdiri dibalik Aquarium yang cukup besar itu.

Suzy tampak tersenyum memperhatikan ikan-ikan yang berenang dengan tenang tanpa beban sama sekali. Taehyung tampak menatap Suzy kian serius. Kini Ia dapat melihat setiap inci wajah cantik itu dalam jarak yang sangat dekat meski terbatas oleh jarak lebar aquarium di antara mereka tanpa Suzy sadari.

Perlahan suara alunan nada lagu Yesung – Waiting For You terdengar mengiringi tatapan Taehyung. Seperti foto yang selalu Taehyung dapatkan tentang gadis itu, ia tumbuh dewasa dengan baik.

Suzy merasa ada yang memperhatikannya. Ia lantas mengangkat wajahnyaa tapi menghadap ke depan yakni di balik Aquarium tadi yang memang dapat ia lihat jelas karna air yang aquarium yang begitu jernih.

Mata Suzy berhenti ketika dirinya menangkap sosok pria yang begitu familiar baginya. Suzy terdiam menatap sosok itu, seakan tak percaya tapi tak menutup kemungkinan bagi mereka untuk bertemu kembali.

Taehyung yang sadar kalau gadis itu akhirnya menyadari keberadaannya lantas menatap gadis itu dengan wajah tak berekspresi. Perlahan Suzy mengerjap lembut seakan memastikan bahwa matanya tidak sedang berhalusinasi sesaat.

Perlahan pemandangan saling menatap itu bergeser lembut tergantikan pemandangan lingkungan sekolah di Jeju Island, Korea Selatan.

0.0

-Jeju Island, Maret 2010 –

Taehyung baru tiba di bandara pulau Jeju bersama ayahnya. Taehyung dan ayahnya langsung menuju Sekolah Menengah yakni North London Cellegiate School Jeju untuk menempuh pendidikan yang terbaik.

Sekolah itu adalah sekolah para chaebol berdompet tebal. Bagaimana tidak, biaya pertahun sekolah itu bisa merogoh kantong hingga puluhan juta won perbulan. Biaya itu diluar asrama dan biaya makan mereka selama setahun.

Mobil mereka akhirnya tiba di lobi utama sekolah elit itu. Saat ini jam kelas sedang berlangsung, jadi tak akan ada yang sadar dengan kedatangan Taehyung. Seharusnya.

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang