EPILOG!

2.2K 202 54
                                    

Epilog!!

Bonus Chapter!!

Specially for my Readers!!!

20 years Later. . .


"Hari ini adalah peresmian pewaris KEI Group sekaligus hari ulang tahun pernikahan CEO KEI Group, Kim Taehyung dan Bae Suzy. aku tak percaya bahwa kita benar-benar diundang" ungkap salah satu model terkenal kepada Tzuyu yang tampak cantik dengan dandanannya hari ini.

Kedua model internasional itu sedang make up disebuah salon ternama di pusat Seoul. Tzuyu tersenyum dan menatap ke arah rekannya dengan senyum manis diwajahnya.

"tentu saja. . ku dengar, akan ada kejutan spesial hari ini. aku tak sabar menantinya" ungkap Tzuyu.

"apakah CEO Kim Taehyung akan turun jabatan dan melepaskan posisinya? Tak ku sangka ia akan ku sebut Ahjussie, melihat wajah tampannya yang tak menua itu . . . ku harap suami masa depanku akan sepertinya. Belum lagi ia sangat mencintai istri dan anak-anaknya." Ungkap model yang bernama lengkap Kim Sowon itu.

"apa kau lupa seperti apa istrinya? Meski bukan artis, ku dengar ia sangat cantik. . bahkan mengalahkan model dan artis seperti kita" ujar Tzuyu.

"benar, nona Suzy benar-benar beruntung. . terkadang aku berpikir untuk menjadi sekretaris saja agar bisa mengencani pria kaya seperti yang ia lakukan" jelas Sowon.

"yak?! Kau kira semudah itu? Apa kau tak tahu takdir? Mereka dipertemukan oleh takdir sejak awal, hingga tak bisa saling melupakan . . kau tak akan pernah tahu kesulitan yang mereka alami sebelum menjalin kehidupan sebahagia saat ini. . menjadi mereka tidaklah mudah, kita orang luar hanya bisa menilai saat-saat terindah mereka tetapi kita tak pernah tahu rasanya menjadi mereka dan menghadapi lika-liku yang mereka hadapi" jelas Tzuyu.

"hei! kau seperti mengetahui banyak informasi tentang mereka" lirih Sowon curiga.

"tentu saja. semua orang tahu bahwa keluarga mereka memiliki cinta yang kuat diatas kekayaan yang berlimpah-limpah itu" lirih Tzuyu.

"masa bodoh, tapi . . " Sowon tersenyum menatap Tzuyu.

"ku dengar, Putra tertua CEO Kim adalah pria yang sangat tampan . . ia juga jenius dan ber IQ tinggi, apa menurutmu . . ia akan tertarik pada seorang model?" tanya Sowon tersenyum nakal pada Tzuyu.

"apa yang kau pikirkan?" tanya Tzuyu menatap sahabatnya dengan tatapan curiga.

"aku hanya beranda-andai. Ku dengar ia sangat jenius dan lulus dari universitas Harvard dengan gelar master diusia 21 tahun. Aku hanya penasaran padanya, jika dihitung-hitung. . . bukankah saat ini ia telah berusia 26 tahun? Ku rasa ia sudah layak menikah." Pikir Sowon sembari menghitung dengan jarinya.

"yak?! Hentikan khayalanmu itu!" ketus Tzuyu.

Sowon tersenyum dan menatap cermin didepannya dengan girang.

"ku rasa aku harus berinvestasi lebih banyak pada wajahku. . . di acara itu, ku harap ia tidak jatuh cinta padaku dalam sekejap. Bagaimana pun kita berdua adalah brand ambassador Hotel KEI Group, kita harus tampil sempurna" jelas Sowon.

"berhentilah bermimpi. Ku rasa takdir kita tidak seberuntung Nyonya besar Bae, jadi mari kita kerjakan tugas kita" ujar Tzuyu yang tampil elegan dengan dress putih yang memperlihatkan kaki jenjang tubuh S-Line sempurna miliknya diiringi rambut hitam lurus.

     Sementara Sowon tampil cantik dengan balutan dress hitam dan rambut pirang bergelombang miliknya. Keduanya tampak begitu sempurna hari ini.

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang