56. Our little prince

1.6K 222 52
                                    

.Chapter 56.

.Our little Prince.


Pintu utama terbuka, semua undangan yang mengenakan pakaian semi formal disana kini focus menatap Suzy dan Taehyung yang menggendong seorang anak kecil yang sangat tampan dalam gendongannya.

"siapa anak itu?" Nyonya Cha menatap anak kecil dalam gendongan Taehyung, kemudian matanya beralih pada sosok Suzy. matanya terbelalak seketika itujuga.

Nayeon yang melihat kehadiran Suzy tampak mulai tegang, ia menggenggam erat Hyejoo yang berada dalam pelukannya. Eunwoo berbalik ketika mendengar kericuhan.

Ia menoleh dan betapa terkejutnya dirinya menemukan Suzy yang digenggam erat oleh Taehyung sementara ditangan yang satunya, Taehyung menggendong seorang anak kecil.

"Suzy. . " pegangan Eunwoo di gelas wine nya terlepas begitu saja.

"Suz. . " belum sempat Eunwoo bergerak untuk menghampiri Suzy, Nayeon menahan tangan Eunwoo erat.

"aku tak pernah meminta lebih, tapi mohon hargai aku dan Hyejoo. . . " ucap Nayeon dengan air mata yang mengalir dari pelupuk matanya.

Di lain area, Hyunjin yang merupakan undangan di acara itu tampak terkejut menemukan Suzy dalam genggaman Taehyung. Hyunjin menahan rasa perih dalam hatinya, terutama saat melihat buah hati yang digendong oleh Taehyung saat ini.

Nyonya Cha menatap Suzy tak percaya. Ia kemudian menatap Hyejoo dan beralih menatap Eunwoo yang tampak berusaha menahan diri untuk maju ke pusat perhatian demi menemui Suzy.

"bagaimana ini mungkin? Suzy, dia telah . . " Nyonya Cha hampir jatuh jika tuan Cha tak menahannya.

"dia kembali" ucap tuan Cha datar.

"tapi , bagaimana dengan pewaris KEI Group? Aku telah bersusah payah selama ini, bagaimana bisa semuanya berubah menjadi seperti ini?" ungkap Nyonya Cha dengan wajah pucat pasi karena frustasi.

Seulgi menatap suaminya yang ikut terkejut dengan kehadiran orang yang telah lama mati itu. Seulgi menyentuh perut besarnya dengan senyum yang perlahan terukir diwajah cantiknya.

"ini akhir yang paling pantas untuk kakak sepupumu" bisik suami Seulgi dengan senyum bahagianya melihat kehadiran Suzy.

"kita belum tahu siapa anak itu. . tapi jika tidak salah, anak itu adalah darah daging Taehyung. . aku bisa melihat wajah Taehyung diwajah tampan mungilnya itu" ungkap Seulgi dengan senyum bahagianya.

"Eomma pasti akan senang setelah mendengar keponakan berharga miliknya telah menemukan kebahagiaannya" ujar suami Seulgi. Seulgi tersenyum dan mengangguk lembut.

Mina yang juga menghadiri pesta itu sedikit terkejut dan tak bisa menyembunyikan wajah shocknya. Namun melihat senyum diwajah Taehyung, barulah Mina perlahan mulai tersenyum Bahagia melihat kehadiran Suzy disampingnya.

Irine dan Suho yang sejak tadi memperhatikan dari jauh tampak tak mampu menyembunyikan kebahagiaan diwajah mereka melihat Taehyung yang menggenggam erat tangan Suzy. terutama anak kecil dalam gendongan Taehyung.

Taehyung menaiki panggung diikuti Suzy tanpa bertele-tele. Ia berdiri didepan podium dan menatap semua hadirin disana dengan wajah bahagianya.

"terima kasih kepada semua orang yang telah datang kemari. . aku mengadakan pesta ini. . tak lain dan tak bukan adalah untuk memperkenalkan keluarga kecilku pada semua orang." Ungkap Taehyung.

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang