.Chapter 20.
.Is It Love ?.
"kau tak berhak berada disampingnya. Ia memberikan cintanya padamu dengan tulus 9 tahun yang lalu tapi kau justru memanfaatkan dan menyakitinya. Apa itu bukan alasan yang cukup kuat untuk mengusirmu dari hidupnya?" ungkap Yoona dengan tatapan tajam mengintimidasinya untuk menatap Suzy.
"kalau begitu kau juga tak berhak" balas Suzy dengan tatapan dingin diwajahnya.
"apa katamu?" Yoona terkejut mendengar penuturan Suzy barusan. Perlahan ia menetralisir perasaannya dengan memamerkan smirk meremehkan diwajahnya.
"bukankah dia tidak mencintaimu?" ucap Suzy dengan tatapan tajamnya menatap Yoona. Yoona terkejut dengan hati seakan tertusuk besi panas tepat direlung jantungnya.
"kau keterlaluan Bae Suzy" ucap Yoona dengan suara melembut.
"apa yang salah? Tidak ada yang salah dari kata-kataku dan bukankah yang keterlaluan itu adalah kau?" gantung Suzy dengan tatapan dingin diwajah tak berekspresi.
"Aku baru saja terbaring lemah sejak semalam dan tiba-tiba kau datang untuk memanfaatkan keadaanku untuk menjauhkanku dari Taehyung. Apa kau kira aku akan membiarkanmu begitu saja?" lanjut Suzy dengan tatapan tajamnya menatap Yoona.
"ku kira kau mencintai Eunwoo. Ku kira kau akan meninggalkan Taehyung demi Eunwoo. Ternyata aku salah . . "
"kau yang salah! Kau yang lebih dulu meragukan perasaanku pada Eunwoo. Jika kau percaya tentang hubunganku dengan sahabatmu, kau tak akan pernah datang kemari dan mengancamku seperti itu" potong Suzy dengan tatapan penuh amarah dimatanya.
"Bae Suzy, kau . . ."
"melihatmu begitu mencintai Taehyung, awalnya aku pikir aku akan mengusirnya pergi meski ia bertekuk lutut memohon agar aku tetap disisinya tapi sekarang aku berubah pikiran" potong Suzy dengan tatapan melembut.
"dan perlu ku beritahu satu hal lagi padamu" tambah Suzy.
"jika aku sudah menginginkan seseorang, aku tidak akan pernah melepaskannya. Karena, . . ." Suzy menatap kedua mata Yoona.
"tepat seperti itulah caraku mendapatkan sahabatmu Cha Eunwoo dan Kim Taehyung di masa lalu" tambah Suzy dengan nada berbisik. Yoona tak tahan lagi menahan amarahnya. Ia menampar pipi Suzy keras.
Tepat pada saat Yoona menampar wajah cantik Suzy, pintu di dorong dari luar dan Taehyung muncul Bersama Jimin. Taehyung terbelalak menatap peristiwa itu.
"Im Yoona! apa yang kau lakukan?!!" teriak Taehyung penuh amarah. Yoona menolehkan wajahnya dan terkejutnya ia mendapati Taehyung menyaksikan apa yang ia lakukan terhadap Suzy barusan.
Taehyung langsung melangkah cepat dan membelakangi Suzy seakan ingin melindungi wanita itu dari serangan liar Yoona untuk kedua kalinya. Yoona menatap Taehyung dengan tatapan ketakutan.
"apa yang kau lakukan Im Yoona?" tanya Taehyung penuh ketegasan.
"wanita ini, semua ini karena wanita ini Kim Taehyung! ia ingin merebutmu dariku, itulah kenapa aku menamparnya" ucap Yoona dengan mata berkaca-kaca.
"merebutku? Apa menurutmu aku bersedia menjadi milikmu?" tanya Taehyung tak percaya.
"Kim Taehyung! Ia ingin memilikimu dan juga Eunwoo disaat bersamaan. Jangan mempercayainya. Ku mohon. Percayalah padaku" kini Yoona memegang tangan Eunwoo erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSION
RomanceThe story tells about a smart girl who used a innocent man to prevent her ex-boyfriend to hate himself because his incompetent in loving her. One day, the innocent man change to be an Ice Cold person who has so many face. He finally know that a fai...