Intro 3 : The Girl

2.4K 257 10
                                    


"selama ini aku hanya memanfaatkanmu. Untuk itu mulai sekarang, aku akan menghilang dari hidupmu. Aku tidak akan muncul di hadapanmu, itulah satu-satunya caraku untuk menebus kesalahanku padamu Taehyung-ssie. Maafkan aku"


0.0


     "chaagiya!!" suara seorang pria terdengar jelas di pendengaran Suzy.

Suzy berbalik dan tepat pada saat itu, sebuah pelukan hangat mendarat di tubuhnya. Suzy tersenyum saat menyadari harum parfum yang saangat familiar ini dengan sangat jelas.

"apa yang kau lakukan di kantorku? Bagaimana jika bos ku melihatmu?" tanya Suzy dengan posisi masih saling berpelukan dengan pria yang merupakan kekasih hatinya itu.


0.0


"menangislah. Jangan pura-pura tertawa seperti itu" ujar Taehyung dengan tatapan polosnya.

Suzy menggeleng pelan, ia kemudian tersenyum dan menatap pemandangan hamparan pulau Jeju didepan matanya. Suzy menghembuskan napas pelan.

"dia adalah cinta pertamaku" ucap Suzy pelan.


0.0


               Suzy memasuki lift, namun tiba-tiba sepasang tangan menahan pintu lift itu agar tak tertutup. Suzy tergelak saat ia mengangkat wajahnya untuk melihat siapa yang tengah menahan lift itu.

Suzy menemukan Taehyung berdiri didepannya dan melangkah masuk ke dalam lift itu. Suzy diam ketika pintu lift itu tertutup dan menyisakan dirinya dan Taehyung dalam lift itu.

"kau tidak mengenalku?"


0.0


               "lihatlah dengan baik, aku adalah Kim Taehyung, Pewaris tunggal KEI Group. Dan aku akan selalu mendapatkan apa yang aku inginkan. Termasuk jika aku menginginkan gadis kejam sepertimu, Bae Suzy-ssie!" tegas Taehyung kemudian melepaskan Suzy dari tangannya.

Suzy mengatur napasnya yang tak beraturan akibat ulah pria itu. Suzy langsung berlari keluar tanpa ingin menatap wajah Taehyung sama sekali. Suzy berlari keluar dan langsung menuju toilet wanita.


0.0


               Karyawan pertama dan kedua terkejut saat membaca name tag Suzy. Mereka saling tatap dengan gugup dan gelisah. Suzy kemudian melipat kedua tangannya di depan dada dan melangkah mendekati kedua karyawan itu.

"aku memperingatkan kalian, jika sekali saja kalian membicarakan hal ini lagi. Aku bisa saja menuntut kalian atas isu pencemaran nama baik." Ancam Suzy dengan wajah dinginnya kemudian mengambil tas make up-nya dan melangkah hendak keluar.




To be continue  . . . 

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang