39. a destiny which take me to you

1.1K 213 52
                                    


I'm so sorry before karena saya ke-skip 1 chapter..

seharusnya the next heir menjadi chapter 40. 

namun karena sayang dengan komentar kalian, saya hanya akan update agar komen kalian tetap terjaga pada tempatnya ^^


Terima kasih semua, saya harap anda memaafkan kecerobohan saya dan menikmati cerita ini dan selanjut-selanjutnya ^^

Ghamsamnida ...



.Chapter 39.

.a destiny which take me to you.

"selamat pagi!" sapa Taehyung dengan sopan.

"CEO Kim, kami melihat kinerjamu sangat baik. Namun tidakkah seharusnya anda mencoba menyamakan cara berpakaian kita agar terlihat lebih menyatu?" tanya salah satu pemegang saham yang baru saja mengakuisisi saham KEI Group setelah perusahaannya sukses dalam proyeknya di China.

Taehyung diam mendapat pertanyaan itu, ia menatap meja didepannya. Pemegang saham yang lainnya langsung menatap sang Investor baru itu dengan tatapan sebalnya. Bagaimana bisa Investor itu menanyakan hal terlarang itu pada orang yang paling mereka percaya.

"Kim Young Il-ssie?" panggil Taehyung tanpa melihat wajah pria berumur 40 tahunan itu secara langsung.

"nae?" sahut pria itu yang tampak bingung mendapat tatapan dari Investor lainnya.

"aku minta maaf padamu, tapi aku tidak memiliki istri yang bisa memakaikan dasi untukku" ucap Taehyung dengan mata yang saat ini beralih menatap langsung ke mata pria bernama Young Il itu.

"benarkah? Kalau begitu, bagaimana jika kau mempertimbangkan putriku? Namanya Kim Chung Ha. Ia cantik dan kelihatan cocok denganmu" ucap pria itu dengan senyum sumrigah dan wajah tebalnya.

Eunwoo menatap Investor itu sebal kemudian beralih menatap Taehyung yang tersenyum kecil mendengar ucapan Young Il. Salah satu Investor menghempaskan punggungnya ke kursinya sembari menahan kesabarannya.

"maaf Kim Young Il-ssie. . jika boleh tahu berapa saham yang kau akuisisi?" tanya Taehyung menatap pria itu sekali lagi.

"ehm.. 12%?" ujar Young Il sembari melirik yang lainnya seakan berusaha menaikkan gengsinya.

"saham independent KEI Group adalah 50%, CieL Group memiliki 4,7%, Kim Suho memiliki 19,7%, Kim Taehyung memiliki 15,6%. 10% sisanya tersebar secara luas. . bisa kau jelaskan bagaimana caranya saham yang kau miliki bisa 12%?" tantang Taehyung dengan wajah datarnya.

"kau . . " pria itu bangkit berdiri karena tak senang dengan ungkapan Taehyung barusan.

Taehyung menyandarkan punggungnya ke kursi dan menatap pria itu dengan tatapan dinginnya.

"jika kau duduk disini bukan karena kau ingin meraup keuntungan dan tumbuh bersama KEI Group. Maka kau bisa menjual sahammu kembali padaku. Aku akan membelinya dengan mark up 5% dari harga pasar sebagai ucapan terima kasihku." Ungkap Taehyung dengan tenangnya.

"kau! Apa kalian tidak lihat? Bagaimana bisa seorang CEO bersikap arogan seperti ini" protes Young Il sembari melirik sekelilingnya berharap mendapat dukungan tapi nihil.

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang