9. Miss You Inside

1.4K 237 27
                                    

.Chapter 9.

.Miss you inside.



"Taehyung, pernah diculik saat ia berusia 5 tahun. Penculik itu menyiksanya saat berada di lift menuju ke apartment milik penculik itu. Saat itu, Taehyung di kurung didalam ruangan gelap selama 28 hari sebelum polisi menemukannya." Cerita Eunwoo.

Suzy terdiam seraya menurunkan tatapannya dari Eunwoo. Matanya menatap makanannya tak berselera. Tak pernah terbayangkan olehnya bahwa pria polos yang 9 tahun lalu terlihat ceria itu menyimpan masa lalu pahit seperti itu.

"Sejak itu, Taehyung selalu takut pada tempat gelap terutama lift yang lampu-nya tidak bekerja dengan baik. Kejadian itu seakan berputar di benaknya seolah mengulang kejadian yang sama sekali lagi secara nyata. Beruntung Taehyung sempat sembuh total dari trauma itu karena perhatian dan kasih kedua orang tuanya." Jelas Eunwoo.

Suzy masih diam mendengarkan. Kini ia menatap Eunwoo dengan mata penuh keingin tahuan dan rasa penasaran. Eunwoo menjeda kalimatnya dan menatap Suzy ragu.

"Taehyung dinyatakan kembali normal tanpa bayang-bayang trauma masa lalunya, sampai suatu hari . . ia ditinggalkan oleh cinta pertamanya" ucapan Eunwoo mampu membuat Suzy terdiam seribu Bahasa.

Tangannya yang memegang sendok dan garpu secara spontan menggenggam sendok-garpu itu semakin erat. Suzy menurunkan tatapannya seakan takut Eunwoo akan menyadari perubahan ekspresi diwajahnya.

"trauma itu kembali dan menjadi lebih menyeramkan. Sejak saat itu ia harus selalu berkonsultasi pada psikolog, bahkan setiap lift berhenti mendadak maka ketakutan itu akan kembali dan membuat memori itu mengulang kembali dalam ingatannya. Sampai kini ia terus berusaha mengatasi rasa takut atas trauma-nya pada lift dan beruntung ia masih sanggup naik lift selama lift itu tidak mengalami kerusakan mendadak saat ia berada di dalamnya" jelas Eunwoo dengan wajah serius dan ekspresi sayu diwajahnya.

"semua itu karena cinta pertamanya?" tanya Suzy ragu.

"benar. Sejak itu Irine immu (tante) sangat menyesali keputusannya untuk membiarkan Taehyung belajar di Jeju." Jelas Eunwoo.

Suzy meraih wine-nya dan meneguknya cepat. Suzy merasa bersalah, mendengar itu semua rasanya pantas saja Kim Taehyung sangat marah padanya dan ingin menghancurkan hidupnya. Entah bagaimana perasaan bersalah kembali menyelimuti Suzy.

"aku tidak tahu bahwa kau menderita sejauh ini Kim Taehyung. Maafkan aku" batin Suzy.

Suzy tak berselera melanjutkan makan malamnya. Eunwoo menatap wajah murung Suzy. ia lantas meraih tangan Suzy dan menggenggamnya erat.

"jangan khawatir, sepupu-ku adalah orang yang kuat. Meski ia terlihat dingin, ia sebenarnya berhati hangat" ujar Eunwoo tersenyum simpul pada Suzy. Suzy menatap Eunwoo dan mengangguk pelan agar membuat hari Eunwoo sedikit lebih tenang.

0.0

Taehyung menunggu di depan apartment Appeujjong. Ketika melihat mobil Eunwoo berhenti di lobi utama apartment Suzy, Taehyung menajamkan penglihatannya dan menurunkan jendela mobilnya.

Eunwoo mencium puncak kepala Suzy sebelum wanita-nya turun dari mobilnya. Suzy tersenyum tulus pada Eunwoo kemudian keluar dari mobil sembari melambai ke arah Eunwoo.

Suzy masuk ke dalam apartment-nya. Melihat itu Taehyung langsung mengikuti Suzy. Taehyung berjalan setengah berlari menghampiri Suzy. Suzy yang baru masuk ke dalam lift segera menahan lift saat melihat ada orang yang menahan lift itu.

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang