12. The Wild Cage

1.2K 220 12
                                    

.Chapter 12.

.The Wild Cage.


Eunwoo masuk ke salah satu bilik toilet, toilet itu tampak kosong.Selang berapa detik kemudian dua orang pria turut masuk ke bilik toilet yang berbeda. Pria pertama memulai pembicaraan hening di toilet bersih yang memiliki bilik pemisah antara satu dengan yang lainnya.

"apa semalam kau lihat pria itu?" tanya salah seorang pria pada teman pria-nya.

"pria itu? Siapa?" temannya tampak tak mengerti siapa yang di maksud oleh teman di sebelahnya itu.

"pria yang Bersama Sekretaris Bae Suzy itu. Bukankah dia terlalu sempurna untuk disebut pria normal?"

"apa maksudmu?"

"ku dengar ia adalah kekasih Suzy. ia tampan dan terlihat kaya raya. Tapi aku kasihan padanya" ucap pria tadi lagi.

"kasihan? Kenapa kau kasihan pada pria mapan sepertinya?"

"Yerin, sekretaris yang terkenal sebagai biang gossip mengatakan bahwa Direktur kita memiliki hubungan istimewa dengan Sekretaris Bae. Itulah sebabnya sekretaris Bae langsung naik pangkat menjadi Sekretaris Direktur Utama KEI Group disaat ia dulunya hanya bekerja di anak perusahaan KEI Group" jelas temannya yang tadi.

"woah? Sungguh?!!" seru teman yang satunya terkejut dengan gossip panas yang disampaikan temannya itu.

Eunwoo yang berada di salah satu bilik toilet di toilet lantas terdiam. Ia kemudian menyudahi aktivitasnya setelah ia kira ia sudah selesai dengan urusannya. Eunwoo langsung keluar dan mencuci tangannya dengan tenang.

Dua pria yang tadi berada dalam bilik toilet keluar dari bilik mereka dan hendak mencuci tangan di wastafel namun mereka begitu terkejutnya ketika menyadari orang yang sedari tadi mereka ceritakan berdiri sembari bersandar di badan wastafel dengan tangan yang dilipat didepan dada.

"jadi apa kalian pikir adik sepupu-ku akan merebut kekasih dari kakak sepupunya sendiri?" tanya Eunwoo dengan ekspresi dingin di wajah tampannya.

"tidak, kami . . ."

"aku beritahu kalian, gossip itu tidak benar. Hubunganku dengan adik sepupuku terlalu baik untuk hancur karena seorang wanita" ungkap Eunwoo memotong ucapan karyawan pria yang berusaha mengelak.

"eo. Maafkan kami" ucap keduanya serentak dengan wajah takut. Eunwoo mengeluarkan kartu Namanya dan meletakkan satu di atas meja wastafel itu.

"lain kali, jika kalian mendengar berita seperti ini. tolong luruskan dan beritahu mereka bahwa Suzy adalah milik Cha Eunwoo, kakak sepupu Direktur Kim Taehyung. Kalian paham?" ucap Eunwoo dengan senyum smirk diwajah tampannya.

Dua pria itu tampak terkejut. Eunwoo hanya menatap pria itu datar kemudian keluar dari bilik toilet itu. Dua pria itu terpana pada kartu nama pria yang ia letakkan di atas meja wastafel begitu saja.

"Cha Eunwoo? Apa?!!" ungkap kedua pria itu terkejut saat menyadari siapa pria itu.

"bukankah dia Direktur CieL group?!!" terka salah satu rekannya dengan wajah penuh keterkejutan.

0.0

Suzy sedikit terkejut ketika menemukan Eunwoo yang sudah menunggunya di lobi perusahaan. Suzy lantas menghampiri Eunwoo.

"apa yang kau lakukan? Kau tidak bilang bahwa akan datang" ujar Suzy sedikit terkejut melihat kehadiran kekasihnya itu.

Eunwoo tersenyum manis, ia kemudian mengeluarkan sebuket bunga mawar yang ia sembunyikan di belakang punggungnya. Suzy sedikit terkejut, ia meraih bunga itu dan menghirup harum wanginya.

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang