40. The Next Heir

1.2K 197 39
                                    

Hi guys! seperti yang saya jelaskan di chapter sebelumnya,

saya minta maaf karena terjadi sedikit kesalahan yang membuat chapter 39 berisi konten chapter 40.

jadi untuk membuat cerita ini nyambung, mohon kerendah hatiannya untuk membaca chapter 39 dari awal karena sebenarnya cerita yang kalian baca di 39 sebelumnya adalah konten chapter 40.

sekali lagi, mohon maaf. dan terima kasih untuk dukungan kalian!!

God bless Us!!


Happy Readings!



.Chapter 40.

.The Next Heir?.


"kira-kira berapa usia kandunganmu Seulgi-ya?" tanya Suho menatap Seulgi dengan senyum tenang diwajah tampan yang tampak menua miliknya.

"hari ini genap 4 bulan" jawab Seulgi seadanya.

"jadi apa kau sudah tahu jenis kelaminnya?" tanya Irine dengan ramah.

Taehyung tampak menikmati makan malam tanpa perduli dengan pembicaraan seperti itu sama sekali. Taehyung tidak menyukai anak kecil, ia bahkan selalu membuat Hye Joo takut padanya.

"eo. Semalam Minho Oppa dan aku baru saja USG dan dokter bilang . . bayiku perempuan" jawab Seulgi dengan wajah sedikit tertunduk. Nyonya Cha tampak menghela napas lega saat tahu hal itu.

"itu bagus bukan? Keluarga Kim akan memiliki banyak gadis-gadis antic yang membicarakan tentang make up dirumah" ujar Irine tersenyum senang.

"eo. . " Seulgi mengiyakan dengan tatapan sedihnya sementara Minho menggenggam tangan istrinya kencang untuk menenangkan istrinya.

"oh benar. . membahas tentang anak. . kira-kira kapan Taehyung akan menikah?" tanya Nyonya Cha menatap Taehyung ingin tahu. Taehyung diam, ia masih mengunyah dengan tenang.

"Kim Taehyung. Ibuku sedang bicara padamu" ujar Eunwoo.

"aku dan Eunwoo Hyung berbeda Immu. Ia bisa melupakan orang yang ia cintai tapi aku tidak" ucap Taehyung seadanya sembari menatap tepat ke mata Nyonya Cha.

Nyonya Cha menghela napas dan menahan emosi melihat arogansi keponakannya itu. Suho menatap Taehyung dengan tatapan sedihnya, Irine menatap Taehyung kemudian menatap Nyonya Cha dengan Death Glare-nya.

"apa aku membicarakan sesuatu yang salah?" protes Nyonya Cha.

"usianya sudah tidak muda. Tahun ini ia genap berusia 35 tahun. Tapi ia tidak memiliki pasangan, bagaimana dengan posisi calon penerus KEI Group selanjutnya? Apa itu akan selamanya kosong seperti ini?" ungkap Nyonya Cha blak-blakan.

"kau . . " Irine bangkit berdiri tapi Suho menahannya.

"jangan bertingkah berlebihan. Adikku memang lidahnya sangat tajam. Jangan tersinggung oleh ucapannya" ujar Suho mengingatkan istrinya.

"kau selalu membela adikmu seperti itu. Jika ia bukan adikmu, aku mungkin akan merobek mulutnya detik ini juga" ketus Irine sebal.

"oh benar. . Taehyung-ah. . Immu boleh memberimu saran?" tanya tante bungsu Kim menatap Taehyung.

"katakana saja" ujar Taehyung acuh tak acuh.

"aku punya kenalan, ia punya putri yang antic dan berpendidikan tinggi. Mungkin akan cocok denganmu, tapi jika setelah melihatnya kau masih tidak menyukainya. Aku tidak akan memaksamu" ucap tante bungsu Kim dengan senyum tulusnya.

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang