35. After You

1.2K 190 30
                                    

.Chapter 35.

.After You.


Suzy menatap wajah tampan Taehyung. Ini sudah pukul 8 pagi, ia tahu Taehyung akan telat ke kantor tapi hati kecilnya enggan membangunkan pria tampan itu. Rasanya sangat berat mengetahui detik ini adalah detik terakhirnya berbaring diranjang yang sama dengan pria itu.

Perlahan tapi pasti tubuh Taehyung mulai menggeliat pelan dan Suzy segera berpura-pura memejamkan matanya. Taehyung bangkit dari tidurnya dan terkejut saat menemukan jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi. Taehyung menatap Suzy yang pura-pura tidur.

"aish" keluh Taehyung kemudian bangkit dan masuk ke dalam toilet tanpa pikir Panjang. Saat Taehyung sudah masuk ke dalam toilet, Suzy segera bangkit dan melangkah menuju dapur. Suzy memakai celemek dan memanaskan makanan yang memang telah ia masak subuh tadi.

Suzy meletakkan semua masakannya di meja makan kemudian melepaskan celemek yang ia kenakan. Perlahan ia berusaha menata senyum tulus untuk menghiasi pagi Taehyung hari ini. perlahan tapi pasti bulir air matanya kembali menumpuk di pelupuk mata indahnya.

Tak lama bunyi langkah kaki mengalihkan Suzy. ia segera menghapus air matanya cepat dan menghadap dapur untuk menuangkan susu di dalam gelas. Suzy meletakkan segelas susu diatas meja.

"Suzy-ya, bisa kau bantu aku ? aku sedang buru-buru" ujar Taehyung sembari menyerahkan dasinya pada Suzy. Suzy menyambutnya cekatan dan langsung membantu memasangkan dasi itu ke kerah jas Taehyung dengan telaten.

"kenapa kau terburu-buru? Bukankah ini hari biasa?" tanya Suzy yang focus membenarkan dasi jas Taehyung.

"hari ini aku ada meeting dengan salah satu investor dari China, aku tidak ingin menimbulkan kesan buruk dipertemuan pertama kami" ujar Taehyung.

"ah, jadi apa itu artinya kau tidak akan menghabiskan sarapanmu?" tanya Suzy sembari merapikan jas Taehyung kemudian menatap suaminya yang segera melangkah pergi.

"tidak. Mianhae" ujar Taehyung tanpa berbalik menatap Suzy. Suzy yang melihat itu langsung berlari mengejar Taehyung, saat didepan pintu Suzy menahan tangan Taehyung.

Taehyung berhenti melangkah untuk menatap Suzy. Suzy menatap Taehyung dengan senyuman termanis yang bisa ia berikan untuk suaminya itu.

"saranghae!" ucap Suzy tersenyum kemudian mencium kening Taehyung lembut. Taehyung tertegun, ia menatap Suzy dengan senyuman senang diwajah tampannya.

"aku akan mendoakan yang terbaik!" ujar Suzy membelai rambut rapi Taehyung.

"ehm.. setelah meeting ini berakhir. Aku akan memesan restoran untuk dinner special mala mini. . " ujar Taehyung tersenyum kemudian mencium pipi Suzy mesra. Suzy tersenyum mendapat ciuman special itu dari pria yang begitu ia cintai itu.

"bye!!" ucap Taehyung kemudian masuk ke dalam mobil dan membuka kaca mobil. Taehyung kembali melambai meski Jimin telah mengendarai meninggalkan halaman rumah mereka. Suzy melambai dan tersenyum getir melihat kepergian Taehyung.

"mianhae," ujar Suzy parau kemudian melangkah masuk ke dalam rumahnya.

Suzy memasuki kamarnya dan memperhatikan semua barang-barang miliknya dan Taehyung. Suzy tahu ia tak berhak untuk membawa apapun yang ada di rumah itu tapi ia membuka tasnya dan meraih selembar foto milik Taehyung saat berusia 5 tahun disana.

Suzy menyimpan kembali foto it uke dalam tasnya dan membawa pergi tasnya bersedia uang tabungannya. Suzy tiba didepan rumahnya, tak lama sebuah mobil taxi terparkir didepan rumahnya. Suzy menatap pelayannya dengan tatapan biasa saja.

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang