21. This Choice

1.2K 217 24
                                    

.Chapter 21.

.This Choice.


"sekarang, berdoa-lah dan tiup lilinmu" ujar Suzy. Eunwoo meraih tangan Suzy lembut dan memejamkan matanya.

"aku berharap, aku bisa bersama dengan wanita disampingku selamanya." Ucap Eunwoo lembut.

Seakan adegan slow motion, ucapan Eunwoo barusan justru membuat senyum bahagia diwajah Suzy pudar perlahan. Ia tahu pria ini begitu tulus mencintainya, ia juga yakin bahwa ia akan bahagia bersama pria itu sampai beberapa waktu yang lalu.

Suzy menunduk saat Eunwoo membuka matanya dan meniup lilinnya dengan cepat. Suzy segera bertepuk tangan dan memasang seulas senyum untuk merayakan hal itu. Eunwoo tersenyum senang dan mencium puncak kepala Suzy.

"pelayan" kini Eunwoo memanggil seluruh pelayan. Sontak semua mata tertuju hanya kepada kedua insan itu. Suzy menatap Eunwoo terkejut dengan keramaian yang pria itu ciptakan.

"aku sudah pernah mengatakannya tapi aku ingin mengatakannya sekali lagi dengan semua orang yang berada disini sebagai saksi" ucap Eunwoo.

Eunwoo merogoh kantong celananya dan mengeluarkan sekotak berlian, ia membuka kotak itu dan tampaklah cincin berlian yang sangat indah. Suzy terkejut, bahkan ia membuka mulutnya secara spontan akan hal itu.

"maukah kau menikah denganku?" tanya Eunwoo lembut dengan tatapan dalam dan senyum manis diwajahnya. Suzy tampak berpikir sejenak hingga ia menganggguk dengan cepat setelah menghapus keraguan dihatinya.

"aku bersedia" jawab Suzy dengan senyum manis diwajah cantiknya.

"kau bersedia?" Eunwoo menatap Suzy dengan tatapan berbinar.

"Ehm" kini Suzy meneteskan air matanya. Ia tak tahu rasa apa yang kini ia rasakan tapi air matanya menetes begitu saja.

"terima kasih!" teriak Eunwoo sembari mencium puncak kepala Suzy dengan penuh kasih sayang. Suzy membalas pelukan Eunwoo tak kalah erat.

Kepalanya yang bersandar di bahu kiri Eunwoo terasa begitu nyaman, namun matanya berhenti di satu titik. Tiba-tiba saja matanya melihat Taehyung yang menatap kejadian itu dengan tatapan sendunya. Suzy sontak melepaskan pelukan Eunwoo darinya.

"terima kasih" ucap Eunwoo bahagia. Suzy tak mengindahkan ucapan Eunwoo, matanya mencari sosok Taehyung yang secara tiba-tiba menghilang dari posisinya yang sebelumnya. Eunwoo bingung melihat tingkah aneh Suzy.

"ada apa??" tanya Eunwoo pelan. Suzy tersadar akibat suara Eunwoo dan menatap Eunwoo dengan tatapan kosongnya.

"tidak. Aku baik-baik saja" jawab Suzy kemudian menunduk perlahan. Suzy kacau, pikirannya kacau. Apa itu hanya halusinasinya saja?

"sekali lagi, terima kasih" ujar Eunwoo kemudian duduk di kursinya, dan diikuti Suzy. Suzy kembali menengok kearah dimana ia melihat Taehyung saat berpelukan dengan Eunwoo tapi tidak ada siapapun disana. Suzy kembali menunduk dengan tatapan yang sulit diartikan.

0.0

Sekarang Suzy duduk di pinggir kolam renang, Eunwoo telah pulang beberapa waktu yang lalu. Suzy berbohong padanya untuk menikmati waktu sendiri, ia berkata pada Eunwoo bahwa ia harus menjenguk teman kantornya yang sakit.

Suzy tidak tahu kenapa ia berbohong, tapi ia hanya ingin sendiri. Pikirannya kacau sejak kehadiran Taehyung dalam hidupnya. Seorang waitress tampak mengantarkan pesanan untuk para tamu yang sedang berenang. Suzy melambai pada waitress disana.

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang