.Chapter 58.
.Final Chapter of Us.
Taehyung tiba di perusahaan Eunwoo. Seluruh karyawan tampak memberi hormat kepada Taehyung. Taehyung tak membalas hormat mereka dan berjalan lurus menuju lift di perusahaan itu.
Taehyung hanya diam ketika lift bergerak menuju lantai 8 dari perusahaan itu. Taehyung keluar dari lift dan menemui sekretaris Eunwoo disana.
"aku ingin bertemu dengan Cha Eunwoo" ucap Taehyung datar.
"baik" jawab sekretaris itu kemudian menelpon Eunwoo, setelah mendengar perintah, ia lantas mengantarkan Taehyung masuk ke dalam ruangan Eunwoo.
Di dalam ruangan itu Taehyung bisa melihat Eunwoo yang menghadap jendela dan membelakangi dirinya saat ini. Taehyung mendekati Eunwoo tapi ia hanya berhenti di sofa diarea tengah dari ruangan itu.
"apa yang ingin anda minum? CEO Kim?" tanya sekretaris itu sopan.
"teh hangat" jawab Taehyung datar.
"baik" jawab sekretarisnya kemudian pergi.
"Hyung!" panggil Taehyung pelan.
"jika kau kemari untuk memukuliku, lebih baik kau habisi aku sekarang . . sebelum aku berubah pikiran dan mencuri istrimu" ucap Eunwoo datar.
Taehyung tersenyum kecil dan menatap punggung Eunwoo dari jauh.
"kau tahu siapa yang Suzy cintai sejak awal. Berhentilah bertarung denganku. Hargailah perasaan Suzy, tak bisakah kau mencintainya dengan cara seperti itu?" lirih Taehyung santai.
Eunwoo perlahan menunduk dan memutar tubuhnya untuk menatap Taehyung. Taehyung tersenyum pelan, tak lama sekretaris datang mengantarkan teh untuk Taehyung. Taehyung mengangguk untuk mengucapkan rasa terima kasihnya.
"silahkan" ucap sekretaris itu santai.
"ku rasa kau memang seorang Raja" ucap Eunwoo pelan sembari melangkah mendekati Taehyung dengan santainya.
"apa maksud ucapanmu?" tanya Taehyung seadanya.
"bahkan diperusahaanku, kau diperlakukan bagaikan bos besar. Ku rasa itulah alasanku kalah darimu. . karena kau memiliki KEI Group dibawah kekuasaanmu" ungkap Eunwoo tersenyum sakartis sembari duduk di sofa tepat dihadapan Taehyung.
"kau salah." Celetuk Taehyung sembari mengangkat gelas teh itu dan meneguknya pelan.
"kau kalah karena keegoisanmu sendiri" tambah Taehyung.
"apa katamu?" ucap Eunwoo tak percaya.
"Suzy bisa saja mengabaikan perasaannya padaku demi menikah denganmu jika saja sejak awal kau tak mengurungnya di hotel dan memaksakan kehendakmu untuk memilikinya" jelas Taehyung sembari meletakkan kembali gelas yang ia minum.
"kau! Apa kau sadar apa yang kau katakana?" tanya Eunwoo tak percaya.
"kau tak berhak marah padaku! Apa kau lupa apa yang kau lakukan untuk memisahkan kami?" ucap Taehyung menatap Eunwoo tajam.
"aku melakukannya untuk menyelamatkan posisimu, bukankah itu juga menguntungkanmu?" ucap Eunwoo.
"posisi? Aku bahkan rela melepaskannya jika aku harus memilih Suzy atau posisi terkutuk itu!" tegas Taehyung marah.
"aku mencintai Suzy. itu fakta yang tak bisa ku sembunyikan, aku tak bisa melihat Suzy menghancurkan hubungan kita dan menghancurkanmu secara perlahan" ungkap Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSION
RomanceThe story tells about a smart girl who used a innocent man to prevent her ex-boyfriend to hate himself because his incompetent in loving her. One day, the innocent man change to be an Ice Cold person who has so many face. He finally know that a fai...