31. The Word that I want to hear.

1.2K 202 24
                                    

.Chapter 31.

.The Word I that want to hear.


"Kim Taehyung" panggil Suzy lembut.

Taehyung lantas melepaskan tangan dan pandangannya dari teropong bintang kemudian menatap Suzy. Suzy berlari dan langsung memeluk Taehyung erat. Taehyung terkejut tapi tak mengelak dan langsung membalas pelukan hangat Suzy untuknya.

"Kim Taehyung, aku . . aku merindukanmu" ucap Suzy dengan air mata yang mengalir dari pelupuk matanya.

"aku juga merindukanmu Suzy-ya. . sangat merindukanmu" ucap Taehyung mencium puncak kepala Suzy penuh kasih sayang. Suzy mengeratkan pelukannya ke Taehyung dan terus meneteskan air mata kesedihannya disana.

"aku mencintaimu Kim Taehyung! Jangan pernah menyerah atas diriku lagi. Aku lebih baik dikurung dalam istanamu dan menjadi pengabdimu selamanya. Aku akan menerima semua hukuman yang akan kau berikan padaku tapi ku mohon, jangan pernah lepaskan aku! Ku mohon" ungkap Suzy dengan derai air mata diwajahnya.

"aku mencintaimu Suzy-ya. Aku sangat mencintaimu. Aku berjanji tidak akan melepaskanmu!" ucap Taehyung dengan wajah seriusnya.

"aku akan melakukan segalanya untuk membuatmu tetap berada disisimu. Meski aku harus mempertaruhkan segalanya untukmu" ungkap Taehyung yakin sembari mengeratkan pelukannya ditubuh Suzy.

Suzy tersenyum lega dan mengangguk dengan linangan air mata diwajahnya. Ada rasa Bahagia dan haru disaat bersamaan yang bisa ia rasakan saat ini.

"biarkan aku melindungimu, jangan pernah menghindariku lagi. . atau aku akan mati tanpamu" ucap Taehyung tulus.

"aku tidak akan pergi. aku akan tinggal didalam hidupmu. Aku tidak akan meninggalkanmu Kim Taehyung!" ucap Suzy meyakinkan Taehyung.

"kalau begitu, maukah kau menikah dengankU?" tanya Taehyung sembari melepaskan pelukannya dari Suzy.

Suzy menatap Taehyung terkejut, Taehyung mengeluarkan kotak berlian dari dalam saku jasnya dan bersujud didepan Suzy. Taehyung mengarahkan cincin berlian indah didepan Suzy.

"Taehyung-ah" panggil Suzy terkesima.

"hari ini, ku rasa adalah hari yang tepat. Kau begitu indah dengan gaun pengantinmu, jadi aku ingin menjadikanmu bagian dari hidupku seutuhnya dan tak akan membiarkan apapun memisahkan kita" ucap Taehyung serius.

"tapi . . kau melamarku seperti ini, apa kau tahu apa yang terjadi diantara aku dan Eunwoo sejak hari itu? Bagaimana jika ia pernah menyentuhku?" tanya Suzy menatap Taehyung ragu.

"aku tak perduli" ucap Taehyung yakin.

"tapi . . kau harus melawan sepupumu sendiri karenaku. Apa kau yakin kau bisa melepaskan semuanya hanya untukku?" tanya Suzy menatap Taehyung penuh rasa sakit.

"kau tak perlu mempertanyakan hal itu lagi, karena kau jelas tahu jawabanku" ucap Taehyung serius.

"tapi aku . . "

"maukah kau mempercayakan hidupmu padaku? Maukah kau mencintaiku dan menghabiskan seluruh waktumu seumur hidup untuk bersamaku? Jika ya, jangan pernah pikirkan hal lain dan menikahlah denganku!" tegas Taehyung meyakinkan Suzy.

Suzy meneteskan air mata harunya sekali lagi dan dalam satu anggukan pasti Taehyung langsung mengeluarkan cincin itu dan memakaikannya ke jari tangan Suzy. Suzy tersenyum dan tak dapat menutupi kebahagiaannya saat ini.

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang