.Chapter 16.
.Arrange Date.
Tak lama Suzy menangkap mobil ferari keluaran terbaru milik Eunwoo terparkir mulus di lobi perusahaan KEI Group. Semua wanita menghentikan langkahnya hanya untuk melihat siapa orang yang berada dibalik mobil mewah yang terparkir di lobi kantor mereka itu.
Eunwoo keluar dari mobilnya dan membuka pintu mobil supernya itu untuk Suzy. Suzy masuk ke dalam mobil itu dan membuat semua wanita mendesis iri pada wanita yang memang terkenal berkat tubuh tinggi bak model dan paras cantiknya sejak hari pertamanya bekerja.
"maaf, aku membuatmu menunggu terlalu lama" ujar Eunwoo.
"tidak apa-apa. aku hanya mencemaskanmu" ujar Suzy meyakinkan Eunwoo.
"kau tidak akan tanya kemana aku akan membawamu?" tanya Eunwoo.
"bukankah untuk dinner? Memangnya untuk apa lagi?" tanya Suzy bingung.
"kali ini adalah dinner special. Dinner ini dilaksanakan untuk merayakan masa lajang sepupuku sebelum ia memilih calon istrinya di pesta besok" ungkap Eunwoo. Suzy tergelak.
"mworagu (apa katamu)?" Suzy tampak tak paham dengan maksud Eunwoo.
"ah, Kim Taehyung. Bos-mu, besok adalah pesta untuknya mengenal banyak gadis yang dipilih oleh ibunya dan mungkin salah satu diantara mereka akan menjadi tunangannya dalam waktu dekat" jelas Eunwoo seadanya.
"benarkah?" Suzy tampak menatap Eunwoo dengan nada basa-basi. Eunwoo mengangguk yakin dan tersenyum lega.
"akhirnya, sepupuku yang nakal itu akan mengakhiri masa lajangnya dan mungkin akan segera memiliki kekasih atau bahkan menikah lebih dulu dariku" ujar Eunwoo dengan senyum tulus. Suzy melirik Eunwoo dalam diam kemudian beralih menatap keluar jendela. Pikirannya kosong sekarang.
"kita sudah sampai" ucapan Eunwoo membuat Suzy tersadar dari lamunannya. Suzy segera turun dari mobil Bersama Eunwoo.
Eunwoo menggandeng tangan Suzy dan mereka berjalan masuk ke dalam lobi hotel menuju ke restorant tujuan mereka. Eunwoo dan Suzy akhirnya tiba di lantai teratas hotel itu. Seseorang yang telah berada di lobi hotel melambai ke arah Eunwoo.
Taehyung sejak tadi memperhatikan reaksi Suzy. Suzy membalas tatapan Taehyung dan duduk di samping Eunwoo. Kini mata Suzy tertuju pada Yoona, designer yang membuatkan pakaiannya di hari pengangkatan Direktur KEI Group.
"anyeong hasseyo Yoona-ssie" sapa Suzy dengan senyum tulusnya. Yoona tersenyum menatap Suzy dan menuangkan wine untuk Suzy.
"Seperti biasanya, kau terlihat cantik Suzy-ssie" ujar Yoona dengan elegan.
"eo. Kau juga terlihat cantik dan elegan seperti biasanya" puji Suzy dengan tulus. Yoona hanya bisa tersenyum mendengar pujian itu.
"silahkan" para pelayan menyediakan makanan dengan rapi di atas meja mereka. Taehyung mulai memotong daging di piringnya dengan hati-hati.
"jadi acara seperti ini yang ku dapatkan sebelum aku resmi menjadi milik seorang wanita?" tanya Taehyung. Saat berbicara ia menatap lekat pada Suzy dan beralih menatap Yoona saat ia telah selesai bicara.
Eunwoo tertawa mendengar hal itu. Ia lantas menatap Yoona dan Taehyung bergantian. Suzy menyadari cara Taehyung menatap Yoona, apa Yoona adalah wanita yang membuat Taehyung tertawa lepas tadi siang?
"apa maksudmu? Kau tak berencana memilihku bukan?" lirih Yoona dengan senyum sakartis diwajahnya.
"kenapa? Tidak boleh?" tanya Taehyung menatap Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSION
RomanceThe story tells about a smart girl who used a innocent man to prevent her ex-boyfriend to hate himself because his incompetent in loving her. One day, the innocent man change to be an Ice Cold person who has so many face. He finally know that a fai...