"bosmu? Bagaimana dia bisa melarang seorang Cha Eunwoo untuk menghampiri kekasih hatinya disaat ia telah mendapat izin langsung dari Pamannya di kantor pusat?" ungkap Eunwoo, pria tampan yaang merupakan kekasih hati Suzy.
0.0
"tentu saja. Semua orang membicarakannya. Ku rasa ia benar-benar beruntung, ia terlahir dengan sendok emas di bibirnya dan berbagi darah yang sama dengan orang yang paling ku cintai" ungkap Suzy sembari mencubit pipi Eunwoo dengan gemas.
"tentu saja ia sangat beruntung. Ia beruntung karna memiliki sepupu yang begitu mengasihinya sepertiku. Selain itu, ku rasa besok adalah saat yang tepat untuk aku mengenalkanmu pada kedua orang tuaku beserta keluarga besarku" ungkap Eunwoo.
0.0
"siapa anak tampan ini?" tanya Ahjumma yang berdiri disebelah Ahjumma yang pertama.
"pacar dari Bae Suzy. Pemilik unit 609." Jawab Ahjumma yang pertama dengan hebohnya.
"benarkah? Wah ku rasa karma memang bekerja dengan baik. Anak itu sangat baik hati dan selalu bersikap hormat pada semua orang. Tak heran jika ia mampu mendapatkan pacar setampan dan semanis ini" ungkap Ahjumma yang ketiga sembari tersenyum menatap Eunwoo.
0.0
"apa yang kau khawatirkan? Kim Samchun sudah mengenalmu, seluruh Bighit Corporation sudah tahu bahwa kau adalah milik Cha Eunwoo, Direktur CieL Group yang ternyata keponakan dari CEO KEI Group." Jelas Eunwoo berusaha meyakinkan Suzy.
0.0
"Eunwoo-ssie, bolehkah aku pulang? Aku sedang tidak enak badan" ujar Suzy berbisik lembut di telinga Eunwoo.
"eo?" Eunwoo lantas menatap Suzy dengan raut wajah cemas.
"apa yang sakit? Apa kau ingin ku antar ke rumah sakit?" tanya Eunwoo.
0.0
"kemarilah" panggil Suzy. Eunwoo lantas mendekatkan kupingnya ke Suzy setelah melihat kode Suzy.
"terima kasih" bisik Suzy kemudian mengecup singkat pipi Eunwoo.
To be continue . . .
Gidarijjusseyeoo ^^
Dont forget to leave Comment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSION
RomantizmThe story tells about a smart girl who used a innocent man to prevent her ex-boyfriend to hate himself because his incompetent in loving her. One day, the innocent man change to be an Ice Cold person who has so many face. He finally know that a fai...