55. Joon's Wish

1.6K 228 32
                                    

.Chapter 55.

.Joon's Wish.


"kau!" ayah anak tadi mengayunkan tangannya untuk menampar Joon.

"..." tepat sebelum tangan pria itu menyentuh wajah Joon, sebuah tangan menahan tangan pria itu kuat.

Pria berkacamata itu mengangkat wajahnya dan terkejut menemukan seorang pria yang menahan tangannya dengan cengkeraman kuat. Anak laki-laki yang tersenyum sedari tadi lantas bersembunyi dibelakang iibunya.

"siapa kau?!" teriak pria itu pada Taehyung.

Taehyung melepaskan tangan pria itu dan meluncurkan pukulan kencang ke wajah pria itu. Seketika pria itu terkapar di lantai, istrinya dan putranya tampak panik dan langsung mendekati pria berkacamata tadi dengan sedikit ketakutan.

"apakah uri-Joon tidak apa-apa?" tanya Suzy menyentuh wajah putranya lembut. Joon yang langsung memeluk Suzy erat.

"eo. . sekarang tidak apa-apa" jawab Joon meneteskan air matanya dalam diam.

Taehyung mendekati pria itu dan berjongkok disamping pria itu sembari mengabaikan kehadiran istri dan anaknya yang sudah gemetar ketakutan.

"bersyukurlah bahwa kau tidak jadi menyentuhnya, karena jika kau melakukannya . . aku akan membunuhmu detik ini juga" ungkap Taehyung penuh amarah dengan tatapan seakan siap membunuh pria berkacamata itu kapanpun.

"berani sekali kau! Apa kau tahu siapa aku?!!" teriak pria berkacamata itu saat sadar semua mata disekelilingnya terfokus padanya dan pria tampan muda didepannya itu.

"Park Jimin!!" teriak Taehyung marah. Jimin segera memberi hormat pada Taehyung.

"cari tahu siapa bedebah ini. . pastikan ia dan bisnisnya tidak lagi berhubungan dengan KEI Group! Aku tidak perduli darimana ia akan hidup tanpa berbisnis dengan perusahaan kita tapi . . " ujar Taehyung pelan tapi menusuk.

Taehyung menarik kerah pria itu dan memukul wajah itu sekali lagi dengan pukulan keras. Seketika darah mengalir keluar dari mulut dan hidung pria berkacamata itu.

"siapkan uang kompensasi. Jika ia menolaknya, siapkan pengacara untuk melawan tuntutannya didepan meja hijau" ucap Taehyung kemudian melepaskan kerah baju pria itu lalu mendekati Joon dan Suzy.

Jimin mendekati pria yang terkapar lemah itu kemudian memberikan selembar cek bertuliskan nominal USD 1.000.000 kemudian menyodorkan kertas kosong untuk ditanda tangani istri pria itu.

"apa kau pikir kami tidak punya uang?" kesal istri pria tadi dengan air mata banjir dimatanya.

"aku tahu kau punya, tapi setidaknya menyerah dengan benefit lebih baik daripada mendekam dipenjara" ucap Jimin santai.

"Yak?!!!" teriak istri pria tadi dengan penuh emosi. Jimin menutup kupingnya kemudian tersenyum kecil.

"baiklah, lebih baik ku persingkat saja . . " ucap Jimin.

"pria yang baru saja memukuli suamimu itu adalah Kim Taehyung" ucap Jimin santai.

"lalu ada apa dengan nama itu?" ketus wanita itu. Pria yang sudah babak belur itu terbelalak seketika, ia langsung menggenggam tangan istrinya untuk mencegah istrinya berbicara yang aneh-aneh lagi.

"ia adalah CEO Kim dari KEI Group. Dan apa kau tahu siapa anak yang hampir dipukuli suamimu itu?" tanya Jimin dengan smirk diwajahnya.

"anak itu adalah putra kandungnya, Pewaris KEI Group yang sah!" tegas Jimin penuh penekanan.

POSSESSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang