23

14K 455 2
                                    

Vote dulu sebelum baca yaa..

Happy Reading!
.
.

Bisa gak berfikir sedikit untuk membuat orang sakit hati ?
.

Siang ini matahari tampak sangat dekat dengan bumi,keringat Senja bercucuran keluar dari seluruh tubuhnya.

Senja telah selesai menyapu kelas karna dia piket,ia menatap ketiga temannya yang ikut piket kelas bersamanya,"ada yang harus gue kerjain lagi gak?" Tanya Senja.

Salah satu siswi ada yang menoleh,"ada. Buang sampah ya,Ja,abis itu lo silahkan pulang" jawabnya.

Senja mengangguk,lalu ia mengambil plastik yang isinya sampah itu,ia kemudian mengangkatnya untuk keluar dari kelasnya,beratt.

Feira sudah pulang sedari tadi,karna Feira sudah dijemput mamanya sebelum bel,terpaksa Feira tidak bisa menunggu Senja.

Senja membuang sampah itu ke tongsampah besar di sekolahnya,seseorang mengagetkannya dari belakang,membuat Senja tergetar karna kaget.

"Hai Senja" ucap Gadis ini,"eh salah,kak Senja" lanjutnya dengan sedikit senyum licik.

"Lo Namira kan?" Tanya Senja

Namira mengangguk cepat,"ternyata bener ya kata Elang,lo itu cupu"

Senja hanya bisa melototkan matanya,Elang mengatakan Senja cupu di depan Namira ? Ini adalah penghinaan yang serupa di masa lalu.

"Elang bilang gitu ke Lo?" Tanya Senja lagi.

Namira mengangguk ia terkekeh sedikit melihat gadis polos yang nyatanya lebih tua darinya ini,"kak Elang bilang semua tentang lo ke Gue. Cewe cupu,cengeng,
ganjen,sok cakep. Plus semua ada di lo deh"

"Mau lo apa sih ngomong gitu ke gue?" Ucap Senja.

Namira menghela nafasnya,"gak banyak, gue cuma mau lo tau kalau gue adalah orang suruhan Jeslyn untuk deketin Elang,sementara kan.. Gue cantik,bahkan lebih cantik dari lo,trus gue bisa narik perhatian siapapun. Sekarang apa? Lo dibuang mentah mentah sama Elang kan?"

Senja terdiam. Bagaimana bisa kalau selama ini Jeslyn lah dalang dari semua ini.

"Lo gak perlu kaget gitu Senja, ini adalah rencana awal buat lo jauhin Elang. Dan rencana itu berhasil,Elang nyium gue waktu gue ketakutan. Elang udah jadi milik gue,dan buat lo.. selamat menangis ya"

"Namira,gue bakal bilang ke Elang kalau lo itu suruhannya Jeslyn!" Ucap Senja "cantiknya lo gak bakalan setara dengan sifat lo. Elang gak pantes dapetin cewe kaya lo!" Jawab Senja.

"Oh ya?" Tanya Namira,"sayangnya Elang gak bakalan percaya sama ucapan lo,Senja. Karna lo itu sekarang bukan siapa siapanya"

"Gue bakal bisa. Lo lihat aja nanti"

"Silahkan,gue gak larang" kekeh Namira lalu berlalu pergi.

Namira sedikit berlari kecil mendekat ke arah motor Elang yang tak jauh dari Senja, mereka pulang bareng? Senja menatap motor itu berlalu pergi,Namira menggunakan kedua tangannya untuk memeluk Elang.

ElangSenja (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang