14

5.6K 703 24
                                    


"MOMMM!!" Jisoo teriak kencang sambil berlari menghampiri mamanya yang baru saja sampai di rumah mereka.

"Udah nyampe kok gak ngabarin?" kata Jisoo sambil memeluk sang mama dengan erat. Mama Jisoo dan Irene, Dian, mengusap rambut Jisoo sambil membalas pelukan eratnya.

"Sengaja, biar surprise." jawab Dian. Ia melepas pelukannya dengan Jisoo kemudian melihat ke sekelilingnya, mencoba mencari anaknya yang satu, Irene.

"Where is Karlina?" tanya Dian.

"Irene lagi di kamar, masih tidur." jawab Jisoo.

"Bangunin gih, mama udah kangen juga." Baru saja Jisoo ingin beranjak, Irene sudah berjalan menuruni tangga.

"Karlina, how are you?" ucap Dian sambil menghampiri anaknya yang sulung itu. Dian memeluknya erat. Dengan kaku, Irene membalas pelukan sang mama.

"Mama kangen loh." kata Dian sambil mengeratkan pelukannya. Irene tersenyum, "Iya, Irene juga."

"Kamu kenapa? Kok kayak lusuh gitu." ucap Dian sambil membelai rambut Irene. Irene menggelengkan kepala.

"Nggak apa-apa kok." jawab Irene.

"Ya udah, sini duduk dulu. I have something for you." kata Dian sambil mengajak si kembar duduk di sofa ruang tamu.

Mereka duduk dengan posisi sang Mama di tengah-tengah. Jisoo terlihat sangat semangat. Sementara Irene hanya menyadarkan punggungnya di sofa, terlihat tenang.

"Apaan tuh, Ma?" tanya Jisoo melihat sebuah paperbag yang dipegang Dian.

"Ini buat Kirana, ada parfum sama some new arrival books. Mungkin kamu suka." Mata Jisoo sudah berbinar-binar. Jisoo suka membaca novel. Beberapa novel terbaru yang belum bisa Jisoo beli di Indonesia bahkan sudah dibelikan oleh sang Mama.

"Ini buat Karlina, awalnya Mama bingung soalnya kan kamu gak suka parfum ya. Jadi Mama beliin kamu purple things, ada case, notebook, terus ada tumblr, kamu lihat aja deh. Pasti kamu suka kok." Irene mengangguk sambil menerima paperbag tersebut.

"Mom, Jisoo gak suka loh dipanggil Kirana." ujar Jisoo. Dian tertawa pelan, "Loh kan itu nama kamu." kata Dian.

"Tapi Jisoo gak biasa. Kayak aneh aja gitu."

"Irene juga gak suka." kata Irene.

"Loh loh kalian ini gimana sih? Mau rubah akte aja?"

"Nggak nggak, udah ah, terserah Mama aja." kata Jisoo lebih memilih menyerah.

"Papa kalian mana?" tanya Dian karena sedari tadi tidak melihat sang mantan suaminya itu.

"Kerja." jawab Irene.

"Ini udah jam tujuh kok, emangnya jam segini belum jam pulangnya?"

"Jam segini biasanya papa udah di jalan kok." Dian mengangguk paham.

"Tapi bukannya Mama sampenya esok pagi? Kok malah udah nyampe sekarang?" tanya Jisoo.

"Sengaja sih. Mama udah kangen banget, pengen cepet ketemu." ucapnya sambil merangkul sang kembar.

"How was ur school? is it fun?" tanya Dian.

"Kayak sekolah pada umumnya aja sih, Ma. Friends, boys, senior, and math of course." jawab Jisoo.

"Boys? Kalian udah pada pacaran?" keduanya refleks menggeleng. Dian tertawa melihat kekompakkan kedua anaknya itu.

"Mama gak larang kok. Ini tuh udah saatnya kalian pacaran." ujar Dian.

"Mama nggak, Papa iya." curhat Jisoo. Papanya memang cukup ketat kalau masalah percintaan kedua anaknya.

"Emangnya Papa gak ijinin?" tanya Dian.

"Diijin kok, tapi gak bebas aja. Masih dipantau terus." jawab Irene.

"Ya kan emang harus dipantau, nak."

"Iya sih, tapi kita kalau mau jalan sama cowok diinterogasi setengah jam dulu, ribet." kata Jisoo.

"Kecuali Papa udah kenal orangnya, Ma." lanjutnya.


















Additional casts

Yunho TVXQ as Hardi Kusuma Putra

Yunho TVXQ as Hardi Kusuma Putra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyeon SNSD as Dianna Grace

Taeyeon SNSD as Dianna Grace

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



YUPPP SETELAH BERPIKIR PANJANG, AKU MUTUSIN MEREKA AJA PARENTSNYA SI TWINS, GIMANAA?


Dealing With The TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang