Bagian 1 (Revisi)

202K 6.3K 139
                                    

Terkadang jadi orang pinter
itu capek. Cuman baca buku,
perpustakaan, sekolah. Terlalu
monoton untuk orang bar-bar.

(By Nella)

************

Happy Readjng guyss,jangan lupa vote dan sarannya yaaaaa :D.

Namanya Naura Aurellia, yang sering disapa Naura .Perempuan yang memiliki paras cantik tapi kelakuannya tak secantik wajahnya yang membuatnya menjadi terkenal hingga ke sekolah lain. Dia juga memiliki dua sahabat yang tidak kalah cantiknya, yaitu Nella Arabella yang disapa Nella dan Syarifah Husein yang disapa Ripah. Mereka adalah tiga perempuan dengan sebutan bad girls yang selalu menjadi langganan oleh guru BK. Terkadang kepala sekolah sering ikut tangan untuk mengatasi mereka yang terlewat sangat buruk . Jika kepala sekolah sudah sangat pusing dengan tiga perempuan ini, maka selanjutnya yang menjadi korban selanjutnya adalah ketua osis.

Laki-laki yang sudah di cap oleh Naura sebagai musuhnya, yaitu laki-laki yang diberi nama Rehan Fahlefi Perdana atau Rehan oleh orang tuanya. Tetapi jika nama Rehan sudah masuk ke dalam mulut Naura, maka yang keluar bukanlah nama semula melainkan sebuah umpatan ataupun nama-nama hewan yang ada di kebun binatang.

Rehan juga memiliki dua sahabat karib, yaitu Satria Holaan yang disapa Satria dan Rio Andriguna yang disapa Rio.

back to topic!

Disinilah mereka , tiga perempuan yang memakai seragam SMA Indrajaya kekecilan dan rok yang dipotong lebih pendek dari aturan yang ada. Dari pakaiannya saja sudah dapat ditebak.

Pagi-pagi seperti ini , tiga orang gadis tengah sibuk di halaman belakang sekolah lebih tepatnya pagar belakang . Mereka merencanakan untuk membolos di jam pelajaran ini. Mereka ingin berkunjung ke sekolah sebelah yang katanya lebih banyak cowok ganteng, kalau istilahnya cogan . Mereka ingin menumpang tenar sebentar dan mendapatkan nomor beberapa cogan.

"CEPETAN TURUN , SARIPAH. NANTI ADA GURU YANG LIHAT , BISA MAMPUS KITA, "ujar Naura berteriak.

Saripah atau Ripah masih duduk santai di atas tembok pagar . Sepertinya Ripah takut untuk melompat kebawah yang tingginya sekitar dua meter. Sedangkan Naura dan Nella masih berada di bawah untuk menunggu Ripah melompat duluan.

"Sabar ini juga gue mau turun," sahut Ripah.


" Lu mau turun lelet amat kaya siput. Cuma tinggal turun susah amat sih. Cepetan ,ini sebelum ada orang yang datang ," ujar Nella.

"Ekhm. "

Seseorang dari belakang Naura membuat ketiganya terkejut tak terkecuali Ripah. Naura langsung menghadap ke belakang yang ternyata itu adalah Rehan. Laki-laki dengan kedua tangan berada di kantong celana tengah tersenyum miring ke padanya.

Ripah yang terkejut langsung terjungkal dari belakang dan mendarat dengan posisi telungkup.

Brak!

"ADUHHH!! ," lirih Ripah yang membuat mereka semua menghampirinya.


"Lo gapapa," ucap Naura dan Nella bersamaan dengan khawatir .


"GAPAPA APANYA INI SAKIT BANGET! Tangan gue kayaknya keseleo deh.Duhh,gimana dongg, " ringis Ripah sambil mencoba bangun yang dibantu oleh Nella.

Naura menghampiri Rehan yang masih diam ditempatnya dan tak lupa menampilkan senyuman yang sangat dibenci oleh Naura. Naura yang ingin sekali mengumpat lebih ingin untuk menonjok wajahnya setelah melihat senyuman itu.

  Ketos VS Bad Girls [Revisi] [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang